Chapter 26.

2.4K 202 14
                                    

*Tringggggggg

Di tengah memeluk Seohyun , ponsel Chanyeol berdering begitu sangat nyaring.Ia mengambil ponsel dari saku celananya , dan tetap membiarkan Seohyun di posisi yg sama.

Sebuah telepon masuk dari mantan kekasih Baekhyun —Sehun , Chanyeol bertanya-tanya mengapa Sehun menghubunginya?.Ini kali pertama Sehun menghubungi Chanyeol secara pribadi di luar hubungan kerja.

Namun Chanyeol tidak menerima telepon itu.Chanyeol mengabaikan telepon dari Sehun karena Chanyeol fikir itu tidak penting.

"Tenanglah , semua akan baik-baik saja.." Gumam Chanyeol  , mengelus surai hitam Seohyun karena Seohyun masih sangat emosi dengan apa yg mereka bahas malam ini.Di tanggapi dengan Seohyun yg mengangguk di pundak Chanyeol.

Tidak lama setelah itu ponsel Chanyeol kembali berdering.Dari orang yg sama pula.Itu dari Sehun.

Chanyeol merenggangkan pelukannya sejenak , menatap ponsel yg sedari tadi tak bisa diam.

"Seohyun-ah .. Oppa akan menjawab telepon dulu." Kata Chanyeol pada Seohyun , dan Seohyun mengangguk.

"Hallo?"

"Haishh !! Kenapa tidak menjawab teleponku?!!" ketus Sehun di seberang sana terdengar seperti cemas sekali.

"Yakh!! Ada apa?!! Langsung pada intinya saja! Ada apa kau meneleponku?!" Chanyeol balik ketus.

"Apa kau sedang bersama Baekhyun?"

"Heu? Baekhyun? Ya aku sedang bersama....." Chanyeol mengedarkan pandangannya ke tempat duduknya bersama Seohyun dan ke segala penjuru restaurant , namun Chanyeol tidak mendapati Baekhyun disana.Chanyeol baru sadar bahwa Baekhyun tidak ikut masuk bersamanya beberapa saat yg lalu.

"Baek-Baekhyunee?? Dimana Baekhyunee??"

"Yakh Bangsat!!! Kau tidak bersama Baekhyun?!!" Sehun terdengar sangat cemas pula diseberang sana , mengetahui bahwa Chanyeol tidak bersama Baekhyun.

Tanpa memperdulikan Sehun , Chanyeol memutus teleponnya sepihak.Mungkin Sehun yg mendapat perlakuan tersebut sudah menyumpahserapahi Chanyeol saat ini.

"Seohyun-ah .. Apa kau tadi melihat Baekhyun?" tanya Chanyeol pada Seohyun.

"Baekhyun? Assisten pribadimu?"

"Eo."

"Tidak.Bukankah Oppa tadi masuk sendirian? Aku tidak melihat Baekhyun Eonnie sedikitpun."

Betapa egoisnya Chanyeol yg tidak memperhatikan keberadaan Baekhyun kerena Chanyeol terlalu memikirkan tentang Ayah dan Kakaknya.Sampai-sampai Chanyeol tidak tahu dimana keberadaan Baekhyun saat ini.

"Seohyun-ah .. Kau bisa pulang sendiri kan?" tanya Chanyeol dengan napas berburu dan peluh yg sudah membasahi air wajahnya.

"Apa terjadi sesuatu pada Eonnie?"

"Aku tidak tahu.Yg terpenting kau pulang , aku akan mencari tahu dimana Baekhyun.Hati-Hati ya.." Chanyeol mengusak rambut Seohyun kemudian berlari beranjak dari hadapan Seohyun dengan perasaan yg berkecamuk di benak Chanyeol.

Chanyeol mencari dimana Jaehyun memarkirkan mobilnya , dan setelahnya ia menemukan dimana mobil itu bertengger.

"Jaehyun-ah .. Apa Baekhyun bersamamu?"

"Tidak..Bukankah tadi ia ikut denganmu?"

"Tidak! Dia tidak ikut masuk bersamaku."

"Apa?!!!"

Di tengah kecemasannya , telepon Chanyeol kembali berdering.

"AHH , WAE ?!!!" teriak Chanyeol yg sangat emosi ketika Sehun terus menerus meneleponnya.

TWL || ChanBaek GS [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang