Chapter 22.

2.3K 228 12
                                    

"Cukup mereka yg mengucilkanku.."
"..tapi kamu jangan , Baekhyun-ah.. Ku mohon.."

Suara Kris tiba-tiba terdengar parau seperti ingin menangis.Baekhyun tidak ingin bersimpati lagi pada Kris , namun hati nuraninya tergerak dan membuat Baekhyun menoleh pada Kris kembali.

"Aku kesepian , Baekhyun-ah .."

Satu hal yg membuat Baekhyun terkejut.Seorang pria yg tengah berdiri berjarak 2 meter darinya itu meneteskan airmatanya.Sama seperti saat pertama kali Baekhyun bertemu dengan Kris.Terlihat dirinya kembali putus asa.

"Kris-wu yaa .."
"Jangan bersandiwara.."

"Apakah aku terlihat bersandiwara?" tanya Kris, sudah mulai emosi dalam situasi ini.
"Lalu kenapa dulu kau menganggapku orang baik saat aku menangis di samping makam ibuku? Kenapa saat itu kau tidak menganggapku bersandiwara?!" seru Kris.

"Karna saat itu aku belum mengenalmu , Kris!!" tegas Baekhyun.

Kris tersenyum sarkas berpaling dari tatapan Baekhyun.

"Apa sekarang kau sudah benar-benar mengenalku?"
"Atau kau barusaja mengenalku setelah kejadian kemarin?" tanya Kris , dadanya kian sesak."Dan kau mengenalku sebagai orang jahat , bukan?".

Baekhyun diam.Diam seribu kata menatap Kris dengan linangan airmata.

"Lihatlah.Bahkan kau tidak bisa menjawab pertanyaanku." Kris tersenyum sarkas.

"Baiklah .."
"Jika kau akan ikut serta membuangku , apa kau pikir Chanyeol akan baik-baik saja setelah ini?" ketus Kris , kembali pada tatapan tajam.

"Kriswu-ya .."

"Ingatlah dengan apa yg ku katakan padamu di makam saat itu .."
"Orang jahat adalah orang baik yg tersakiti.Kau ingat kan , aku pernah berkata seperti itu padamu??"

"Cukup Kris!!!"

"Aku tidak pernah main-main , Baekhyun-ah.."
"Akhirnya aku mempunyai alasan kenapa aku harus membunuh Chanyeol , selain tantang ibu."
"Aku harus membunuh Chanyeol , karena dia sudah membuatmu membuangku!!"

"Kriswu-ya !!! Kenapa kau menjadikanku alasanmu membunuh Adikmu sendiri!!" ketus Baekhyun , ia menoleh pada Kris.

"Karena aku mencintaimu!"

Baekhyun tertegun.Ia mengerjap dan meradakan sesak di dadanya ketika mendengar pernyataan Kris.

"Kau ingin tahu kenapa aku jatuh cinta padamu?"
"Karena kamu menghampiriku terlebih dulu .. Di makam saat itu.." jelas Kris.
"Disaat semua orang sibuk menjauhiku , membenciku , mengucilkanku .. Kamu orang pertama yg datang padaku..Hanya kamu , Baekhyun-ah.."

"Aku selalu sendirian setelah ibuku meninggal .. Ayah membuangku..Dia tidak menginginkanku.." jelas Kris , semakin meronta.
"Apa kau tahu , bagaimana perasaanku saat pertama kali kau datang padaku?"
"Itu seperti aku mendapat cahaya setelah bertahun-tahun aku hidup dalam kegelapan yg sepi!!" teriak Kris."Dan sekarang , setelah mengetahui fakta bahwa aku adalah orang jahat , cahayamu meredup karena seseorang telah mengambilmu..."

"...dan kenapa? Lagi dan lagi seseorang yg mengambilmu dariku adalah DIA?!!! Kenapa harus Chanyeol , Baekhyun-ah..!!"
"Mengapa anak pembawa sial itu selalu merebut kepunyaanku?!!!!!!!!"

Airmata kini sudah jatuh membasahi pipi Kris.Pria itu benar-benar menangis di hadapan Baekhyun.

"Kau tidak lupa tentang diriku yg mencari keadilan bukan??.."
"..Baiklah , aku akan segera mendapatkan keadilan itu.Aku akan menjadi orang jahat yg sesungguhnya!!!"

Setelahnya, Kris-pun pergi.Meninggalkan Baekhyun yg tengah terpaku tak bisa berbuat apapun selain menangis.Menatap kepergian Kris yg sudah tampak menjauh darinya.

TWL || ChanBaek GS [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang