Chapter 10.

2.7K 322 14
                                    

Hari demi haripun berganti.Tibalah hari ini , hari dimana Baekhyun akan mendampingi Chanyeol untuk pergi ke pernikahan mantan kekasih Chanyeol.

Saat ini Baekhyun sedang dirias oleh salah satu MUA kondang bernama Heechul , yg dimana dia adalah kerabat dekat Chanyeol.

Baekhyun sudah berpesan pada sang penata rias agar riasannya tidak begitu tebal dan berlebihan.Baekhyun menyukai riasan yg tipis , sederhana , dan sedap di pandang.Asek.

Baekhyun juga memilih warna lipstik yg agak pudar warnanya.Pink kalem adalah warna favorit untuk bibirnya.Mengingat bibirnya yg sudah mempunyai warna merah cantik , jadi akan berlebihan jika ia memakai warna liptik yg menyala.

Tidak lupa dengan Chanyeol.
Saat ini ia sedang duduk di belakang Baekhyun untuk menemani seseorang yg akan menemaninya ke pernikahan mantan kekasihnya tersebut.

Chanyeol hanya memandang kagum pada Baekhyun yg terlihat sangat cantik meskipun hanya di poles sedikit saja.Dengan dress kuning menyala , tampak cocok dengan kulit Baekhyun yg putih dan mulus bak pantat bayi.

Dengan tidak sengaja , Baekhyun melihat Chanyeol yg diam-diam tersenyum menatapnya dari belakang.Entah kenapa , Baekhyun yg diam-diam melihat Chanyeol dari pantulan kaca rias ini juga ikut tersenyum samar.

"Sudah selesai.." ucap MUA bernama Heechul tersebut , tersenyum sembari menikmati hasil riasan Baekhyun melalui kaca rias yg disinari dengan lampu di setiap sisi kaca.

Chanyeol berdiri kemudian mendekat di belakang Baekhyun sembari menatap kaca.

"Cantik sekali bukan?" Kata Heechul sembari merapikan rambut Baekhyun.

"Sempurna.." jawab Chanyeol tiba-tiba , membuat Baekhyun tersenyum malu.

Tak lama-lama , akhirnya mereka berangkat dengan mobil Chanyeol yg di supiri oleh Sekretaris Jung Jaehyun.

Selama perjalanan , mereka sama sekali tidak berbicara satu sama lain karena masih sedikit canggung.

Baekhyun sedikit gugup , jadi dia hanya memandangi lampu kota di luar kaca mobil.

Sampai 15 menit perjalanan , akhirnya mereka sampai di sebuah gedung dimana mereka akan bertamu.

Baekhyun sedikit menyerngit sembari melihat Nama gedung yg tak asing baginya.

"Oh , maaf .. Ini gedung tempat mantan kekasihmu menikah?" tanya Baekhyun.

"Iya , kenapa?" jawab Chanyeol.

"Tidak.Namanya seperti tidak asing bagiku.Sepertinya aku pernah membaca nama gedung ini di undangan kekasih–..."

Ah, iya.
Ini gedung tempat Sehun akan menikah.Baekhyun memotong kalimatnya kemudian menjadi diam dan merubah ekspresinya menjadi sendu.

Baekhyun mencoba berfikir positif bahwa gedung ini sangat besar , dan mungkin tidak hanya Sehun yg akan menikah hari ini di gedung tersebut.

Baekhyun hanya diam dan menahan untuk tidak mengingat tetang Sehun.

"Di undangan siapa?" Tanya Chanyeol.

"Ah , tidak .. Hanya di undangan teman-ku." Jawab Baekhyun , tersenyum masam lalu kembali diam.

Baekhyun yg sedang asyik memikirkan bagaimana caranya agar tidak melihat nama Sehun di sebuah papan ucapan yg sudah mulai terlihat di loby gedung tersebut , tiba-tiba tersentak ketika tangannya di genggam oleh Chanyeol.

"Hah?!!" kejut Baekhyung membulat menatap Chanyeol.

"Sudah sampai .. Ayo keluar." kata Chanyeol , menautkan jemarinya di sela jari Baekhyun.

TWL || ChanBaek GS [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang