Hi, ini pertama kali aku nulis cerita fiksi. Aku bawa woosan couple sebagai maincast dan ateez member sebagai cast pendukung. Get enjoy and lets get started!
ALPHA, WOOSAN
PRESENT
••
"Hei Choi, kau dipanggil ayahmu"
Sulung Choi tengah sibuk bergulung dengan selimut hangat nya. Ia baru saja pulang setelah berburu dan ingin istirahat namun seperti nya akan terganggu dengan perintah ayah nya.
"Apa lagi kali ini?" tanya nya.
"Aku tidak tau, tapi aku melihat omega manis sedang duduk di samping ibu mu"
San melirik Mingi yang berdiri di pintu kamar nya.
"Omega?"
San berdiri dari ranjang nya. "Aku akan kesana"
Mingi mengangguk, lalu pergi meninggalkan San yang sedang bersiap siap.
San berjalan menuju ruangan ayahnya. Choi San adalah putra sulung pimpinan pack lemois, salah satu pack terkuat diantara pack lainnya.
San membuka pintu tinggi berwarna coklat itu dan masuk kedalam nya. Setelah sesaat ia membuka, ia bisa melihat ayah nya beserta ibu nya dan sesosok pria manis yang duduk disamping ibu nya.
Sulung Choi itu mengambil tempat di samping ayah nya berhadapan dengan ibu nya.
"Dari mana saja kau? Semalam ayah mencarimu tapi kamarmu kosong" ujar sang ayah.
"Aku berburu dihutan." jawabnya
"Berhentilah berburu, sekarang banyak rogue berkeliaran. Kau anakku, aku tak ingin kau terluka. Terlebih kau penerus pack ini."
"Ayah, aku hanya-"
"Jangan membantah." ujar sang ayah menyela. Dan San hanya terdiam di tempat. Ia melirik ibu nya yang sedang tersenyum padanya.
"Anakku, kenalkan ini Wooyoung."
Pria bernama Wooyoung itu mengulas senyum tipis saat San melihatnya.
"San, ayah sudah sudah terlalu lama memimpin pack ini. Maka dari itu, ayah ingin kamu menggantikan posisi ayah. Tapi sebelum kamu jadi alpha, kamu harus menikah. Dan Wooyoung akan menjadi mate mu.
Mata San membola, ia berdiri dari kursinya dan menatap ayahnya tajam. "Ayah! Aku sudah bilang kalau aku bisa mencari sendiri pasanganku. Aku tidak ingin dijodohkan dengan siapa pun!" bentaknya.
"Sampai kapan san?! Pack ini butuh pimpinan baru! Ayah selalu memberimu waktu mencari mate, tapi kau hanya sibuk berburu di hutan, berkelahi dengan rogue dan sibuk dengan pohon yang selalu kau datangi itu!"
"AYAH!"
"Aku tidak mau tau san, aku akan mempersiapkan pernikahanmu. Jangan membantah, atau kau akan dapat akibatnya" ujar sang ayah dengan tegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
alpha, woosan
Fantasy[Completed Story] " i was a wolf, and he is my moon " - choi san & jung wooyoung - konten dewasa 17+ - bahasa baku - yaoi - ateez member present - alternative universe started : 20 Februari 2020 finished :29 Maret 2020