Fazila Laila Hazimah Alexandra, yang sering dipanggil Fafa oleh keluarganya dan dipanggil Zila oleh teman-teman sekolahnya. Zila adalah gadis tomboy yang hobi keluyuran dan balapan, tapi walaupun kelakuannya kayak gitu, dia adalah salah satu siswa terbaik di sekolahnya dan salah satu murid yang paling disiplin dalam segala hal, kecuali saat hal-hal tertentu terjadi, dia gak akan segan-segan bolos sekolah, hehe. Ia sering mengharumkan nama sekolahnya dalam berbagai lomba, baik dalam bidang akdemik maupun non akademik.
Saat ini umurnya masih 16 tahun, sukanya pake pakaian serba hitam, memiliki dua kakak laki-laki menjadi salah satu faktor ke-tomboy-annya. Ia adalah satu-satunya princes dari keluarga Alexandra. Papanya bernama Faiq Januar Alexandra dan mamanya bernama Latusha Laila Alexandra, keduanya sama-sama pengusaha yang memiliki perusahaan masing-masing dan setelah menikah keduanya memutuskan untuk menyatukan perusahaan mereka menjadi Alexandra Corporation. Kini perusahaan mereka sudah anak beranak dan menjadi salah satu perusahaan tersukses di Indonesia.
Zafirah Muna Azizah, Aliza Bahira Ghania adalah dua anak perempuan bertubuh mungil dan ceria adalah teman sebangku Zila di Alexandra School—sekolah milik Alexandra Corp, ohh tidak! Lebih tepatnya teman sekelompok Zila, tapi tak ada yang mengetahui kalau Zila adalah anak dari pemilik sekolah mereka, karena Zila dikenal hanya dengan nama Fazila Laila Hazimah, tanpa embel-embel Alexandra dibelakang namanya.
Otak yang encer adalah salahsatu kelebihan mereka. Walaupun termasuk anak yang berprestasi, tapi mereka tak punya sedikit pun alasan untuk tidak memperhatikan setiap penjelasan yang di berikan oleh guru mereka.
Mereka merupakan murid paling antusias dalam menerima pelajaran. Buktinya saja, mereka mengambil posisi duduk paling strategis di kelas mereka. Duduk di posisi paling depan dan berada pas di tengah-tengah papan tulis. Tapiiii... Tunggu dulu, mereka tak hanya bertiga, tapi berlima.
Dua orang teman kelompok duduk mereka adalah anak laki-laki, dia adalah Rifad Hasan dan Afreen Muhammad. Kelima anak ini sudah dekat semenjak awal semester. Mereka semua tak terpisahkan pada saat pembelajaran dimulai. Pada saat pembagian kelompok pun mereka lebih memilih untuk tetap bersama.
Sampai pembagian rapor pun tiba. Dan bahagianya mereka adalah karena mereka berlima sama-sama masuk dalam jejeran sepuluh besar terbaik kelas mereka. Rifad menduduki peringkat 1, Zila di peringkat 2, Zizi--nama panggilan Azizah di peringkat 3, Liza diperingkat 6, dan Afreen di peringkat 10.
_______________________________
Haiii....
Please vote dan komen yah, saudara-saudara sekalian... Hehe
Jan lupa follow juga hehehe...
IG aku sekalian deh!! @nurarifani_Terima kasih untuk yang sudah baca...
Salam hangat,
@Nurarifani_
KAMU SEDANG MEMBACA
FAZILA [End]
Teen Fiction📣Nanti libur semester kita revisi, hehe... Kalau gak mager, haha🤣 Bagaimana jika hidup tanpa kasih sayang orang tua? Tidak menyenangkan bukan? Itulah yang dialami Fazila. Ia hidup bersama kedua orang tuanya, tapi tak pernah mendapatkan kasih sayan...