🌧️ Final🏆

48 4 0
                                    


Author POV

tim basket putra SMK pelita bangsa berhasil melaju ke babak final setelah kemarin berhasil mengalahkan SMK Garuda dan SMA angkasa. sedangkan tim putrinya hanya sampai babak semifinal dan memperoleh juara ke-3.

saat ini juna,rio,didit dan dika sedang menyusun strategi bersama bang diki,untuk melawan SMK Rajawali,tempat elzan bersekolah.

sedangkan cara,putri,tika dan Indri sudah duduk dibangku penonton untuk menyaksikan pertandingan final antara SMK pelita bangsa vs SMK Rajawali. tidak lupa dengan Alana dan para fansnya juna, mereka sudah datang sejak pagi lantaran ingin menyaksikan idola mereka dari dari jarak yang cukup dekat.

beberapa menit lagi pertandingan akan dimulai, panitia sudah mengumumkan agar para peserta segera memasuki lapangan.

suara teriakan semakin heboh saat juna dan kawan kawannya mulai memasuki lapangan. Juna terlihat lebih tampan hari ini dengan headband bewarna putih yang senada dengan jersey miliknya.

tak hanya fansnya juna saja yang teriak histeris,tapi fans elzan pun sama histerisnya melihat idolanya memasuki lapangan.elzan merupakan salah satu most wanted disekolahnya,tak heran jika para fansnya juga bejibun. melihat elzan yang terlihat sempurna dari segi fisik dengan hidung mancung, badan tinggi,putih,dan rambut kecoklatan layaknya seorang bule,wanita mana yang tidak jatuh cinta ketika melihatnya.

saat ini kedua tim sedang melakukan pemanasan dilapangan.

selang beberapa menit,wasit memanggil kedua tim untuk memperebutkan bola pertama dengan cara melempar koin.

bola jatuh ke tim lawan, juna dan lainnya pun bersiap siap diposisi defense dengan Dika sebagai pemain cadangan.

wasit mulai meniup peluitnya tanda dimulainya pertandingan.

Alana dan para fansnya terus saja meneriaki juna, cara yang berada tidak jauh dari mereka pun merasa risih dengan teriakan alay mereka.

"junakuuu semangat,"

"junaa emak gue kepengen ketemu elu"

"junaaa klo lo menang,gue rela kok jadi pacar lo"

"Bebeb junaaa semangat," giliran Alana berteriak.

cara memutar bola matanya jengah mendengar teriakan mereka.

"Berisik banget sih mereka," keluh cara kepada Tika.

"ya biarin aja car,namanya juga nge-fans,"jawab Tika santai seraya diiringi dengan tawa kecilnya.

cara pun hanya mendengus pasrah dan sedikit menutup telinganya.

satu point untuk SMK Rajawali, saat ini skor masih satu sama.

Didit menguasai bola. ia terus mendrible bolanya dengan cekatan, berusaha untuk menorobos pertahanan lawan.

crossover dilakukan dan step back,nice shoot dari didit.

kedudukan saat ini 2-1, kali ini elzan menguasai bola dan juna dengan sigap menjaga daerah pertahanan.

nice block dari Juna pada elzan yang hendak melakukan shoot.

juna segera mengambil alih bola,dan mendriblenya keluar garis three point.

juna melempar bolanya ke rio, dan langsung berlari ketengah mencari tempat kosong.

"io" pinta juna, rio pun melemparkannya ke juna dan dengan sigap juna menerima bola dari rio.

saat hendak melakukan lay up, entah dengan sengaja atau tidak, radit yang merupakan tim lawan mendorong badannya dengan keras sehingga ia kehilangan keseimbangan dan jatuh.

Caramel Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang