🌧️ Cara dan Alana

67 4 0
                                    

Author POV

setelah mengembalikan mobil rio dan mengambil motor nya, juna segera pulang kerumah untuk mengistirahatkan badannya.

"Assalamualaikum" seru juna ketika masuk kedalam rumahnya.

"ehh, waalaikumussalam" jawab Amy bundanya.

"capek banget keliatannya anak bunda" seraya berjalan menghampiri Juna .

Juna melepas sepatunya "iya bun abis les privat" jawab juna.

Amy tersenyum melihat putra semata wayangnya ini "yaudah gih kamu mandi dulu sana,abis itu makan. udh bunda siapin tuh makanan kesukaan kamu".

"Oke, Juna keatas dulu ya Bun" pamitnya.

tidak butuh waktu lama, juna sudah terlihat lebih segar sekarang. dengan kaos putih polos dan celana pendek bewarna hitam membuat ia tampak lebih tampan.

Juna menuruni anak tangga sambil bersenandung kecil.

"Ayah belum pulang bun?" celetuk Juna ketika sudah sampai diruang makan.

"belum, katanya ada pekerjaan yang belum beres" jawab Amy.

"Udh ayokk makan,keburu dingin makanannya" perintah Amy yang langsung dibalas anggukan oleh juna.

setelah selesai mengisi perut, juna langsung kembali kekamarnya. menscrool beranda instagramnya sambil berbaring diatas kasur king size nya.

merasa bosan dengan ig, Juna beralih membuka aplikasi WhatsApp. hanya ada chat dari grup kelasnya yang sedang meributkan sesuatu entah apa,tidak terlalu penting menurut juna, kemudian ia menggeser layarnya menampilkan snap teman temannya.

Status
Caramel machiato🦁
Pusinngg, kepengen tidor tapi kagak bisa tidor☹️.

melihat snap cara, Juna menarik tulisan balas keatas.

Juned: kualat lo tadi udh ngusir gue haha

caramel macchiato: bodo!!

Juna terkikik sendiri melihat nama yang ia berikan kepada cara dikontaknya.

Cara POV

"Huwaaaa,udh dong pusingnya.. cara pengen tidur" rengek cara didalam kamar.

Tokk tokk tokk,
"cara, Ayuk turun dulu yuk makan! dari tadi kamu belum makan loh" ajak Erika bundanya.

"enggk deh Bun, cara ngantuk mau tidur", jawab cara

"lohh,emngnya nggk laper, ntar maag loh" lalu membuka pintu kamar cara.

cara bangkit dari tidurnya,
"Enggk bunda,tadi cara udh makan disekolah. jadi bunda tenang aja", ucap cara bohong.

Erika mengangguk paham, dia sudah tau sifat dengan sifat anak perempuannya ini. Jika dia tidak mau makan,mau dipaksa bagaimanapun juga gk bakalan makan.

"Yaudh,kamu istirahat ya." sambil mengelus puncak kepala cara.

cara tersenyum,membuat erika ikut tersenyum juga,lalu beranjak dari kamar cara.

setelah bundanya keluar dari kamar, cara mencoba untuk memejamkan matanya lagi. Tapi masih saja tidak bisa tidur, padahal pusingnya sudah sedikit mereda.

cara memutuskan untuk mengambil handphone nya yang berada diatas nakas lalu memutar instrumen piano dari hapenya.

suara alunan piano terdengar dengan indahnya.

cara sangat suka mendengar suara piano dan gitar, dia juga sering berandai bahwa suatu saat ada cowok yang nyanyiin lagu buat dia sambil main gitar atau piano.

Caramel Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang