Kayla pov
"Gue cinta sama lo.."
Ucapan dera begitu jelas ditelingaku. Aku terkejut setengah mati begitu mendengar apa yang keluar dari mulutnya.
Apakah benar apa yang dia katakan?? Dia mencintaiku??
Jika ini mimpi tampar aku?? Plaaakk..aku menampar pipiku sedikit keras ternyata sakit,berarti ini bukan mimpi tapi kenyataan.
Tanganku masih terus digenggamnya. Entah apa yang harus aku lakukan,menerimanya? Atau malah sebaliknya? Entahlah aku sangat bingung saat ini.
"La.."panggilnya lembut
Aku memberanikan diri untuk menatapnya walau sebenarnya aku tak sanggup untuk menatap matanya.
Saat aku menatap matanya,aku melihat sorot matanya yang membuatku begitu yakin kalau dia²benar²mencintaiku.
Sejujurnya aku sangat bahagia mendengarnya. Dia menyatakan cintanya padaku.
Digenggamnya kedua tanganku oleh dia.
"La,sebelumnya gue minta maaf. Kalau gue sudah lancang menyatakan cinta sama lo,tapi gue gak bisa buat pendam perasaan ini terlalu lama. Dari pertama kita ketemu gue udah suka sama lo la.."ucapnya begitu jelas. Entah apa yang membuat bibirku kelu untuk berucap. Tiba² air mataku keluar dengan sendirinya membasahi pipiku. Apakah aku menangis karena dia mengatakan cinta kepadaku?.
"La,aku minta maaf. Aku tak bermaksud buat kamu nangis kaya gini. Aku tak memaksamu untuk mencintaiku la."dera langsung memeluku begitu erat. Mungkin dia merasa bersalah telah membuatku menangis. Tapi kenapa aku merasa nyaman berada dipelukannya,apa aku juga mencintainya??.
Ingin sekali aku membalas pelukannya tapi.entah kenapa tanganku seakan berat untuk aku gerakan. Ya tuhan,bantu aku ingin sekali aku bilang kalau aku juga mencintainya.
"Aku sayang sama kamu la.."ucapnya begitu lembut ditelingaku.
Aku juga sayang kamu dera.aku hanya mampu berucap dalam hati saja.
Segitu dulu aja ya,semoga suka😊
See you
KAMU SEDANG MEMBACA
jodoh yang tak terduga 2
Randomni lanjutan cerita aku yang dulu mau di up lagi nih.. cerita cinta DERA N KAYLA😊😊