part 26

1.9K 104 3
                                    

Kriiiiiinnnggggg..kriiinnngggg

Jam alarm dikamar kayla sedari tadi berdering begitu kerasnya. Membuat kayla harus terbangun dari tidur nyenyaknya.

"Ikh. Berisik banget sih. Ganggu orang tidur aja." Gerutu kayla sambil mengambil jam alarm yang ada disamping tempat tidurnya. Dengan tangan yang mengucek matanya yang masih mengantuk. Saat matanya terbuka melihat jam berapa sekarang. Mata kayla langsung melotot hampir mau keluar.

"Ya tuhan. Gue kesiangan." Kayla segera beranjak dari tempat tidurnya dan berlari keluar kamar menuju dapur. Dengan rambut yang masih diikat asal dan berantakan.

Saat kayla akan ke dapur langkah kayla terhenti, karena hidung mancungnya mencium aroma yang begitu harum."siapa yang masak ya?" Gumam kayla. Kayla pun segera melangkah menuju dapur.

Saat tiba didapur, kayla terkejut dengan seseorang yang tengah menyiapkan sarapan diatas meja makan.

Merasa ada yang sedang memperhatikannya. Dera pun sontak menoleh ke arah kayla.

"Udah bangun?" Tanya dera sambil tangannya menuangkan susu ke dalam gelas.

Kayla pun menghampiri dera yang masih menyiapkan sarapan untuk mereka berdua. Dan segera   duduk dikursi disamping dera berdiri.

"Maaf ya. Aku bangunnya telat, jadi kamu deh yang bikin sarapan" mendengar ucapan dari kayla. Dera pun langsung duduk disamping kursi yang kayla duduki.

"Enggak apa² ko. Tiap hari kan kamu yang bikin sarapan buat aku. Sekarang gantian, aku yang bikin sarapan buat kamu." Ucap dera sambil mengelus wajah kayla. Dan itu membuat kayla tesipu malu.

"Mau langsung sarapan?." Tanya dera.

Kayla pun langsung mengamati dirinya sendiri."dengan keadaan yang berantakan kaya gini, masa langsung sarapan sih." Dera pun hanya tersenyum melihat penampilan kayla yang sangat acak-acakan.

"Ya emangnya kenapa?". Tanya dera.

"Ya, enggak enak lah. Mana belum mandi lagi"

"Ya enggak apa². Lagian juga aku suka penampilan kamu yang kaya gini. Cantiknya alami"ucap dera.

"Apaan sih. Pagi² udah ngegombal" wajah kayla langsung merah mendengar ucapan yang keluar dari mulut dera.

"Ko gombal sih."

"Emang kamu raja gombal."

"Aku bukan raja gombal ya. Tapi aku ngomong apa adanya." Dera pun langsung menarik hidung kayla gemas.

"Ikh. Sakit tahu" keluh kayla sambil memegangi hidungnya. Dera pun hanya tersenyum melihat wajah kayla yang cemberut.

"Aku mandi dulu ya." Ucap kayla. Dera pun hanya mengangguk.

Cup..!! Tiba² kayla mencium pipi kanan dera dan langsung berlari menuju kamarnya. "Morning kiss sayang!" gumam kayla saat sudah berada di dalam kamarnya. Dan mengunci pintu kamarnya rapat².

Tapi berbeda dengan dera, yang hanya melongo dengan apa yang kayla lakukan padanya. Dera memegangi pipinya yang tadi kayla cium dengan senyuman bahagia dibibirnya.

"Gue cinta sama lo la. Cinta banget" dera kembali tersenyum mengingat apa yang kayla lakukan padanya.

                    ***********


"Yuk." Ajak kayla pada dera, saat mereka sudah berada diparkiran sekolah. Dera hanya mengangguk.

Kayla sudah tak sungkan lagi bergelayut manja ditangan dera. Saat mereka akan masuk ke kelas. Dan itu tak membuat gunjingan disekolah mereka, karena berpacaran sesama jenis disekolah mereka sudah menjadi hal wajar, seperti pasangan pada umumnya.

Sesekali dera menggombali kayla saat mereka berjalan dikooridor sekolah. Membuat kayla berkali-kali memukuli bahu dera.

"Udah dong la. Lama² tangan aku bengkak kamu pukulin terus." Ucap dera.

"Biarin. Suruh siapa godain aku terus." Dera pun langsung memeluk kayla dari samping.

Kayla pun sontak terkejut melihat apa yang dera lakukan."Ikh ngapain peluk² segala. Malu tahu diliatin". Kayla meronta berusaha melepaskan tubuhnya dari pelukan dera. Tapi nihil kekuatan dera lebih besar darinya. Kayla pun hanya pasrah disertai rasa malu karena jadi pusat perhatian semua murid yang berlalu lalang dihadapannya.

"Hai kak." Tiba² dera dan kayla dikejutkan oleh sapa seseorang. Membuat mereka berdua langsung menoleh ke arah suara tersebut.

Siapa yang kangen sama dera dan kayla?? Angkat kakinya ya😁😁

Atau ada yang kangen sama authornya?? Wah ke pdean gua😁😁

Sorry ya baru up lagi😊😊selamat membaca..next part ya

jodoh yang tak terduga 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang