part 29

1.5K 81 11
                                    

"Emm. Kakak udah punya pacar?". Tanya yura pada dera. Dan itu membuat dera sedikit terkejut.

"Udah." Jawab dera enteng.

Jleb.

Hati yura Seperti tertusuk bambu yang sangat runcing. Sakit sekali rasanya. Mendengar jawaban dari dera, yura yang tadinya tersenyum menarik kembali bibirnya menjadi sedikit murung.

Pupus sudah harapanku. Batin yura.

"Apa pacar kakak itu, kak kayla?" Tanya yura lagi. Dan sontak dera pun menoleh ke arah yura.

Dera tersenyum sambil mengangguk."iya."

Ternyata benar dugaanku. Mereka  sepasang kekasih. Batin yura

"Kamu doain ya, biar hubungan kami langgeng." Dera tersenyum. Tapi tidak dengan yura, sedari tadi dia hanya diam menahan air matanya agar tidak jatuh.

Bukan ini yang yura harapkan. Tapi sebaliknya. Andai saja yura yang lebih dulu mengenal dera pasti dia yang akan menjadi belahan jiwanya.

"Ya sudah. Gue ke ruang ganti dulu ya, panas banget soalnya." Yura mengangguk. Dera pun segera beranjak dari duduknya dan berlalu dari hadapan yura.

Yura pov

"Kamu doain ya, biar hubungan kami langgeng." Begitu jelas suara kak dera ditelingaku dan itu membuat hatiku sakit, sangat sakit. Hancur sudah harapanku untuk mendapatkannya, dia sudah menjadi milik orang lain.

Aku menangis sejadi-jadinya. Menumpahkan semua rasa sakit yang aku rasakan.

"Kenapa semua ini harus terjadi kepadaku. Kenapa tuhan kenapa." Aku sedikit berteriak disela-sela tangisanku. Aku tak tahu lagi harus berbuat apa, pikiranku buntu, hatiku sakit, harapanku hancur. Ya tuhan, kenapa kau begitu jahat padaku. Kenapa kau tak mengizinkan aku untuk bersamanya. Aku sangat mencintainya. Sungguh mencintainya.

😭😭😭😭😭😭😭😭😭😁😁

Maaf ya kalau part yang ini terlalu pendek🙏

Selamat membaca

jodoh yang tak terduga 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang