Dera povTuhan. Apakah dia kekasih yang ku tunggu yang kau kirimkan untukku. Jika memang dia benar jodohku,tolong jadikanlah dia teman hidupku.
Aku tak pernah menyangka jika kayla sekarang menjadi milikku. Aku janji sama kamu la,aku akan selalu mencintai dan menyayangimu hingga akhir hayatku.
Aku akan menjagamu semampu dan sebisaku. Membahagiakanmu,menjagamu dan melindungimu.
"Kamu kenapa sih. Liatin akunya gitu banget."tanya kayla yang membuyarkan lamunanku. Karena sedari tadi aku hanya memperhatikannya.
"Hm.m.m..abisnya kamu cantik banget sih. Jadinya aku terhipnotis deh. Hehehe."jawabku apa adanya.
"Lebay ikh."aku lihat wajah kayla sedikit merah.
"Ko lebay sih. Aku ngomong fakta loh."memang itulah kenyataanya. Malam ini kayla begitu cantik dimataku. Walaupun tanpa make up.
"Tuh tehnya diminum keburu dingin. Nanti gak enak." Kayla pun segera duduk disampingku sambil memainkan hpnya.
Aku pun segera meminum teh yang dibuatkan kayla. Tiba² hpku bergetar menandakan ada yang menelpon. Akupun segera mengambil hpku yang berada diatas meja.
Tertera nama mamah dilayar hpku. Mamah? Ada apa ya?. Aku pun segera mengangkat telpon dari mamah..
"Hallo..mah."saat aku sudah mengangkat panggilan dari mamah.
"Hallo Sayang. kamu lagi sibuk?"
"Enggak mah. Kenapa?"
"Gini,besok kan hari minggu. Mamah mau ajak kamu sama kayla makan diluar. Nanti mamah kirim alamatnya"
"Oh gitu. Ya udah nanti dera kesana sama kayla"
"Ok. Mamah tunggu ya sayang"
"Iya mah."aku pun memutuskan sambungan telponnya.
"Siapa.??"tanya kayla.
"Mamah."
"Mau ngapain.??"kayla sedikit berfikir.
"Besok mamah ngajak kita makan diluar. Kamu mau?"tanyaku. Kayla pun mengangguk sambil tersenyum manis banget. Madu aja kalah loh manisnya hehehe
Tak terasa waktupun sudah menunjukkan pukul 21:30. Cepet banget ya padahal tadi aku lihat baru pukul 08:25 deh.
"Udah malam kamu tidur gih."aku menyuruh kayla untuk tidur karena sudah terlalu malam.
"Nanti aja . Aku belum ngantuk"kayla malah asik memainkan game diponselnya.
"Nanti besok kesiangan loh."aku seperti menyuruh anak sd untuk tidur.
"Emangnya aku anak kecil apa. Aku udah gede tahu." Ucapnya. Malah sekarang kayla tidur di pangkuanku tanpa melepas hp ditangannya.
Aku sedikit terkejut melihat kelakuan kayla yang tidak canggung lagi terhadapku. Aku hanya geleng² kepala sambil tersenyum ke arahnya.
Ternyata ini sifat asli kayla. Manja,tapi aku lebih senang dia manja seperti ini dari pada ketus mulu. Aku pun mengelus² kepalanya lembut.
Aku sayang banget sama kamu la. Aku bicara salam hati.
Aku memutuskan untuk memainkan hpku juga. Karena sedari tadi aku hanya memperhatikan kayla saja. Terlihat banyak notif di hpku. Aku hanya melihat² saja. Aku tak mendengar suara kayla lagi,saat aku lihat. Ternyata kayla sudah tertidur pulas.
"Katanya belum ngantuk."aku hanya tersenyum melihat kayla yang sedang tertidur pulas dipangkuanku.
Aku segera membenarkan tidurnya agar nyenyak. Mengambil bantal untuk menopang kepalanya. Menutupi tubuhnya dengan selimut agar tidak kedinginan. Aku hanya tersenyum sambil mengelus pucuk kepalanya.
"Good night sayang."aku berbisik ditelinganya semoga dia mendengarnya. Setelah itu aku mencium keningnya dengan lembut.
Maaf ya kalau part ini terlalu pendek..selamat membaca😊
KAMU SEDANG MEMBACA
jodoh yang tak terduga 2
Randomni lanjutan cerita aku yang dulu mau di up lagi nih.. cerita cinta DERA N KAYLA😊😊