Aku tidak tahu awal pertemuanku dengannya dimulai dari sini dan benang merah kamipun mulai terikat, di awal kelas x di khs (Konoha high school).
Di koridor semester awal pukul 08.00.
"Kya...., Kita telat cepat Hinata sensei sudah datang, bisa-bisa kita di marahi. Mereka bertiga pun lari sekencangnya menuju kelas, begitupun dengan gadis indigo sangkin takutnya dia tanpa melihat siapapun didepannya."Aahhhh....., Merasa bibirnya menyentuh sesuatu, terasa lembut dan kenyal serta aroma min yang lembut dan terasa dingin. Dia pun tersadar sambil membuka matanya melihat siapa yang dihadapannya.
Kyaaaaaa......, Sambil mendorong seseorang dihadapannya dan memegang bibirnya Hinata pun menundukkan kepalanya,
"Maaf......, Hanya itu yang bisa ia katakan sambil menundukkan kepalanya,
Hmmm..., Hanya gumaman yang keluar dari mulutnya sambil mengambil saputangan di saku jas seragam sekolahnya, iapun pergi entah kemana meninggalkan Hinata, Ino dan tenten. Hinata kau tidak apa-apakan....???? Tanya Ino sambil menggoyang tubuh Hinata agar sadar dari lamunannya. Tes, tes, cairan merah keluar dari bibirnya, Hinata merasa kan perih dan asin dibibirnya lalu menyentuhnya, " my first kiss......
Ddiakan.... Uchiha itu, murid kelas A yang jenius dan memiliki IQ 100, sekaligus siswa jenius di Jepang. Koar tenten. Ino dan Hinata pun terkejut, apalagi Hinata yang terlebih hampir pingsan, bagaimana dia bisa berciuman dengan murid terpopuler di khs. Uuhhh andai aku tadi membawa kamera Pasti momen tadi bisa di abadikan. Koar Ino.
Semenjak kejadian dikoridor itu Hinata selalu mengidolakan uchiha itu, bahkan jatuh cinta apalagi uchiha itu telah mencuri ciuman pertamanya. bahkam Hinata menjadi penguntit nya bahkan selalu membawa kamera kemanapun dia pergi hanya untuk mengambil foto uchiha itu.
Tanpa terasa ujian kenaikan kelas pun tiba, seperti biasa uchiha itu mendapatkan nilai 100, agar menjadi panutan semua siswa-siswi diapun maju kedepan panggung yang sudah di siapkan sekolah untuk memberikan pidatonya dihadapan seluruh murid. Tak terkecuali hinatapun duduk di bangku paling depan sambil memegang kameranya.
Flash back
Dia uchiha Sasuke, murid terjenius di Jepang sekaligus anak dari pengusaha terkenal dikonoha yaitu putra dari fugaku dan Milito, serta mempunyai seorang kakak Itachi uchiha, semua mengetahui bahwa uchiha dianugerahkan AQ diatas rata-rata, khusus untuk Sasuke, tanpa belajarpun dia bisa menjawab semua pertanyaan dengan benar, jadi jangan heran klu nilai nya sempurna.Back on
Sudah 3 tahun Hinata menyimpan perasaan ini bahkan foto Sasuke sudah seperti sampah di kamarnya sangking banyaknya, dari semua foto ada satu foto yang dia sayangi, sangking sayangnya letakkan di dalam dompetnya agar selalu bisa memandang wajah pria dicintainya, walaupun hanya foto sudah cukup bagi Hinata. Alasannya Itu foto pertama kali ia dapatkan
Kini Hinata sudah berumur 18 tahun dan ia bertekad untuk menyatakan cinta kepada Sasuke di hari ulangtahunnya. " Semoga besok menjadi hari yang indah dan tak terlupakan dihidupnya, kamu sama kabulkan doaku ini" sambil menutup matanya menuju mimpi nya, tidak lupa pula ia membuka dompetnya untuk melihat foto pujaan hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lelah ( Lengkap )
RomanceAku menyukainya, mengaguminya, bahkan merinduinya. Aku selalu memimpikannya agar selalu dekat dengannya. Semua yang ada dirinya aku menyukainya. Tapi itu dulu. "Hei... hati berhentilah untuk memikirkannya aku lelah aku menyerah.