kebencian

1.3K 86 1
                                    

Hinata berjalan dengan susah payah, apalagi dengan kondisi tubuhnya yang terluka. Dia pun dengan sabar berjalan ke arah halte bus.

Sasuke menjalankan mobilnya dengan kecepatan tinggi untuk mencari Hinata. Dengan wajah dingin dan marah dia terus mencari Hinata.

"Cih..., Dasar jalang. Kalau bukan karena ibuku aku tidak Sudi mencari mu. Awas saja kau akan mendapatkan hukuman". Tak lupa dia mengedarkan matanya kekiri- kekanan mencari Hinata.

Hinata terus berjalan dan berharap menemukan bus atau taksi untuk pulang. Sebenarnya Hinata sudah tidak kuat lagi. Tapi dia tidak mau membuat semua orang khawatir apalagi bibi mikoto dan Sasuke, walaupun dia tidak mempedulikan Hinata.

"Kyaaa......" Hinata menjerit saat tangannya ditarik seseorang untuk memasuki mobil. Sasuke langsung mencengkram bahu Hinata sangat kuat hingga Hinata meringis kesakitan. Tanpa mempedulikan rasa sakit Hinata Sasuke langsung menghujani beberapa pertanyaan.

"Cih..., Dari mana saja kau Jalang, apa sedang menjual dirimu haaaa" bentak Sasuke.

"Dengar jangan terlalu senang, aku kemari mencari mu karena ibuku bukan perempuan jalang sepertimu"
Mendengar itu Hinata hanya menahan air matanya dan menunduk sambil memegang dadanya.

KHS

Naruto berjalan dengan gontai dan ogah untuk masuk kedalam kelas,. Apalagi mengingat kejadian kemarin saat Hinata tidak hadir tanpa kabar membuat dirinya khawatir.

"Hinata-chan" ujar Naruto.

"Hinata-chan sambil memberikan senyuman 5 jarinya. Kenapa kau tidak masuk kemarin tabayo aku sangat keatir.

"Hinata-chan Kami juga khawatir bukan hanya si dobe ini. Ujar Ino.
Hinata hanya tersenyum sambil menahan rasa sakit.

"Hinata ada apa....????
"Apa kau baik-baik saja...??? Wajahmu sangat pucat" ujar tenten
"Hinata-chan...." Sebelum Naruto melanjutkan ucapannya bel pun sudah berbunyi serta guru pun masuk kelas untuk mengajar.

Saat jam pelajaran Hinata tidak fokus, dia merasakan sakit deseluruh badannya.

"Hinata.. apa kau baik-baik saja???

"Eh..." Hinata terkejut dan melihat seluruh siswa melihat kearahnya.

"Sebaiknya kau pergi ke UKS jika tidak sehat, Yamanaka..."

"Hai sensei"

"Bawa Hyuga ke UKS sekarang"

"Hai" jawab ino. Sesampai di UKS Hinata pun tertidur tanpa menyadari hari sudah hampir gelap.

"Dasar Ino, kenapa tidak membangunkan ku." Grutu Hinata sambil melewati parkiran.

"Sasuke-kun gomen, aku telat tadi ada pelajaran tambahan."

"Hmm"

"Sekarang ayo kita pulang, tapi sebelum itu kita mampir ke toko buku dulu y...., Ada yang ingin aku beli"

"Hm". Mereka pun pergi menaiki mobil sport.

Sementara itu Hinata mematung melihat kejadian di depannya.


Lelah ( Lengkap )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang