siasat

1.7K 91 12
                                    

Kandungan Hinata sekarang sudah berjalan 5 bulan, perut ratanya kini sudah tampak membuncit karena kehamilannya. Begitu pun Sasuke semakin bahagianya melihat perut Hinata yang sudah besar. Kini dia semakin aktif menjadi seorang tousan yang melayani 24 jam. Bahkan dirinya sering berbicara dengan anaknya di perut Hinata walaupun belum lahir di dunia. Dan hubungan Sasuke dengan Hinata pun semakin dekat karena kehamilannya ini.

-
-
-

Sakura semakin depresi mengingat tidak ada kabar dari Sasuke, bahkan orang suruhan nya pun tidak mendapat kan informasi apapun. Akhirnya dirinya mendapatkan ide untuk mendapatkan informasi di mana sasuke sambil menyeringai devil.

Sakura datang ke mention uchiha untuk menemui mikoto, tentunya dia sudah memastikan bahwa Itachi sudah pergi dari mention nya. Dengan rencananya sakura menemui mikoto dengan berakting cantik, membuat dirinya seolah-oleh sakit parah, dengan memakai mantel besar seolah kedinginan, di tambah dengan sedikit bedak untuk membuat wajahnya sedikit pucat. Sebenarnya sakura sudah terbiasa berakting semenjak di senior dulu, memang cita-citanya menjadi artis dulunya, sialnya karena obsesinya dengan Sasuke membuat dia harus memilih kedokteran.

Sekarang dia berada di depan mikoto, mikoto sempat terkejut melihat sakura yang seperti sekarang.

" Bibi" ujar sakura memelas

" Bibi, maafkan aku hiks...hiks...." Ucap sakura sambil bersujud di kaki mikoto

" Sakura-san, bangunkan" ujar mikoto  merasa iba.

" tidak hiks, sebelum Bibi memaafkan aku" ujar sakura memelas dan lemah

" Baik..., Aku sudah memaafkan mu, sekarang bangunlah" ucap mikoto

Melihat itu sakura menyeringai untuk melanjutkan aksinya selanjutnya. Dia berani bersumpah hari ini dia akan mendapatkan alamat sasuke-kun.

" Katakan, apa yang terjadi.." tanya mikoto

" Aku sakit bibi, hiks... Aku terkena kanker stadium 3. Dan umurku tidak lama lagi bi..... " Ujar sakura terisak.

' apa yang bisa aku bantu untukmu" tanya mikoto, jujur dia merasa kasihan melihat kondisi sakura sekarang, bahkan dirinya merasa bersalah sudah berbuat salah dan bersikap kasar kepada nya dulu.

" Bibi,. Hiks... Aku ingin menemui sasuke-kun, aku ingin meminta maaf kepada nya.  hiks... Tolong izinkan aku mengetahui alamat nya, bahkan aku ingin meminta maaf juga kepada Hinata, hiks..., Sebelum aku mati nanti" ujar Sakura

Melihat sakura yang menangis dan sudah menyesali kesalahannya membuat mikoto Merasa sedih. Akhirnya dia pun memberikan alamat Sasuke kepada sakura untuk meminta maaf.

Tanpa di sadari Mikoto, Sakura merasa senang dan puas dengan hasil kerjanya. Dia pun berpamitan kepada mikoto setelah mendapatkan alamat Sasuke, tentunya sebelum Itachi datang untuk menggagalkan rencananya.

" Aku akan datang sasuke-kun" gumamnya sambil tersenyum devil.

-
-
-

Konogakure

" Hinata, hari ini aku akan terlambat pulang, jadi kau tidak usah menungguku, aku dan dokter Kabuto akan mendapatkan pasien yang lumayan banyak nya, serta berkunjung  kerumah penduduk untuk memeriksa kondisi mereka" ucap Sasuke

" Hai" ucap Hinata sambil meletakkan bento di dalam tas Sasuke.

" Ingat, selama aku pergi kau harus hati-hati dirumah, serta menjaga kesehatanmu dan anak kita sambil mengelus perut Hinata yang membuncit. Jangan lupa makan kalau terjadi sesuatu hubungi aku, ingat itu

" Hai..." Ucap Hinata sambil tersenyum

"Cup" Sasuke mencium kening Hinata membuat wajahnya merona.

Lelah ( Lengkap )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang