Benang merah

1.8K 100 1
                                    

Sakura datang dengan membawa dua gelas minuman untuknya dan Sasuke, tentunya sudah di beri obat perangsang Kedalam minuman Sasuke, dengan seringai devil dia memaksa Sasuke untuk minum.

" Sasuke-kun,. Ayo kita bersulang untuk merayakan permisahan di desa ini " bohong sakura, tentunya ia merayakan akan menjadikan Sasuke milikinya.

"Hmm"

Dengar seringai devilnya sakura berharap Sasuke akan meminum minumannya, setelah itu dia akan meninggal kan pesta sialan ini dengan menghabiskan malam bersama  untuk bercinta tentunya dengan lelaki yang dia cintai yaitu  Sasuke.

Sasuke mulai meminum minumannya, namun sebuah suara menghentikan nya untuk meminum minumannya.

"Dokter uchiha" sebuah suara memanggilnya.

" Apa kabar dokter"

" Hm aku baik, bagaimana dengan kabar nenek " tanyak sasuke

" seperti yang kau lihat sendiri dokter aku selalu baik,  apa lagi nenek tua sepertiku ini selalu di hinggapi penyakit tapi aku tetap sehat" ujar nenek chiyo

Sakura mendengar pembicaraan mereka merasa bosan, lalu menggandeng lengan Sasuke seperti bocah berusia 5 tahun. Tentunya dia bermaksud untuk mengakhiri pembicaraan yang tidak penting menurutnya.

"Sasuke-kun"

Mendengar suara yang menjijikan di telinga nya nenek chiyo melihat ke arah suara, dia terdiam melihat wanita yang tidak tau malunya melingkar seperti ular di lengan Sasuke di tambah dengan pakaian nya yang seperti kurang bahan saja.

" Apa-apa wanita ini, memakai pakaian kekurangan bahan seperti itu" sambil memperhatikan dengan teliti, sekilas nenek chiyo mengingat kejadian yang menimpanya.

" Bukan kah dia wanita sombong itu, apa hubungannya dia dengan Dokter Sasuke..???" Tanya nya dalam hati.

Melihat terdiam nya nenek chiyo Sasuke mengenal kan sakura.

" Dia sakura...." ujar Sasuke namun di potong oleh sakura

" tunangan nya dokter uchiha tepatnya lagi calon istrinya.

Mendengar itu nenek chiyo terkejut, sambil melihat ke arah Sasuke bingung.

" Apa yang menariknya dari wanita ini hingga dokter Sasuke mau memilihnya dari pada Hinata" ujarnya dalam hati

" Tunggu, Hinata....??? Jangan-jangan dia ini..., Sepertinya aku mulai mengerti, baiklah aku harus turun tangan dan saatnya sudah tepat lagi pula besok dokter Sasuke akan pulang, jadi aku ingin Hinata mengungkap perasaannya kepada Sasuke" seringai devil nenek chiyo

" Untuk wanita rubah ini, aku akan menangani nya " ucap nenek chiyo lagi.

" Ahhhh, aku hampir lupa" sambil memukul keningnya pelan.

"aku hanya ingin memberikan sesuatu yang paling berharga di dalam hidup ku ini" sambil memberikan sebuah kado

" Terima lah dokter, walaupun ini tidak mahal tapi sangat berharga untuk ku"

"Terima kasih" ujar Sasuke sambil mengambil kado pemberian nenek chiyo

Sakura merasa bosan dan sedikit jengkel melihat kedua orang ini masih mengobrol tanpa menghiraukan keberadaannya di sini apa lagi dia merasa nenek tua ini sengaja menghalangi Sasuke untuk meminumnya.

" Sial awas kau nenek tua" ujar sakura sambil pergi mencari makanan karena merasa lapar melihat obrolan mereka.

Sakura hendak mengambil makanan tanpa sengaja ia melihat hinata.

Lelah ( Lengkap )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang