Sejak satu Minggu pertemuan mereka, Hinata tidak pernah keluar rumah bahkan kedai nasi nenek chiyo pun ditutup dengan alasan sakit Hinata menjawab pertanyaan nenek chiyo jika ditanya ini dan itu.
"Bagaimana kondisimu apa sudah baikan....????"
Tidak ada jawaban dari gadis yang ditanyai nya. Nenek chiyo hanya menarik nafas heran atas sikapnya seminggu belakangan ini.
"Ada apa dengan nya??? Semenjak dia mengunjungi rumah teuchi dia berubah, aku harus mencari tau" ujarnya dalam hati
Sementara Sasuke sedang berada di ruangannya bekerja selalu memikirkan pertemuan nya dengan Hinata entahlah dia pun tidak mengerti kenapa selalu memikirkan gadis itu bahkan tidak bisa fokus dalam pekerjaannya.
"Sial, kenapa Hyuga itu selalu ada di otakku...???"
"Jadi disini dia selama ini bersembunyi hm..."
"Kenapa dia lari saat melihatku, apa aku ini virus yang harus di jauhi"
"Jadi kau telah menempati janjimu Hem...???"
"Sial kenapa aku seperti ini, ada yang tidak beres denganku, atau aku terkena virus dari desa ini...???
"Enyahlah kau Hyuga dari otakku"
Begitulah Sasuke selalu ada saja pertanyaan yang bersarang di otak nya.
"Dokter Kabuto, apa kau melihat Hinata nisan....????"
"Tidak kenapa..."
"Sudah seminggu nisan tidak menjenguk ku dan paman teuchi bahkan semua warga disini, itu aneh biasanya nisan selalu datang, setidaknya memberitahuku jika tidak datang. Apa dia sakit...????"
Mendengar itu Kabuto hanya diam dan mengingat, benar juga dikatakan Kento sudah seminggu sudah aku tidak bertemu dengannya. Baiklah aku akan menjenguknya dirumah chiyo.
"Kau datang juga Kabuto aku fikir kau sudah lupa dengan arah jalan rumahku"
"Aku kemari ingin menanyakan keadaan Hinata... Apa dia baik-baik saja, sudah seminggu aku tidak melihatnya bahkan Kento dan teuchi serta warga lansia desa suna menanyakan'' ujar dokter Kabuto
"Kabuto aku ingin bertanya apa kau bertemu dengan Hinata saat dia menjenguk teuchi dirumahnya semingguan yang lalu..???" Ujar nenek chiyo
Dokter Kabuto pun mengangguk menjawab iy.
"Sekarang jelaskan apa yang terjadi sampai cucu ku menjadi seperti ini."
Dokter Kabuto pun menceritakan kejadian waktu itu kepada nenek chiyo sampai insiden Hinata lari saat bertemu Sasuke
"Jadi begitu" ujar nenek chiyo. Sepertinya aku harus turun tangan dengan masalah ini apalagi menyangkut hinatanya.
"Hinata sampai kapan kau mau begini, apa kau tidak ingin menjenguk teuchi di rumah sakit" ujar nenek chiyo
Mendengar paman teuchi sakit Hinata langsung melihat nenek chiyo
"Apa penyakit paman teuchi kambuh lagi Nek, kenapa bisa terjadi padahal paman baik-baik saja, lalu bagaimana dengan Kento" ucap Hinata panik
"Ini karena kau selalu mengurungkan dirimu di kamar, sudah seminggu kau tidak menjenguk mereka, Hinata kau kan tau hanya kau yang peduli kepada orang-orang seperti kami, kami sangat khawatir saat kau tidak ada, bahkan Kento mendatangi rumah sakit untuk menanyakan kabarmu kepada Kabuto"
Mendengar itu Hinata menangis, ia tidak tau akibatnya akan menjadi seperti ini karena dia ingin menghindar dari orang yang tidak ingin ia lihat sampai melupakan orang-orang yang menyayangi dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lelah ( Lengkap )
RomanceAku menyukainya, mengaguminya, bahkan merinduinya. Aku selalu memimpikannya agar selalu dekat dengannya. Semua yang ada dirinya aku menyukainya. Tapi itu dulu. "Hei... hati berhentilah untuk memikirkannya aku lelah aku menyerah.