terbongkar

1.9K 100 11
                                    

Sudah 1 Minggu Hinata berbaring di kasur rumah sakit dan tidak sadarkan diri. Hal itu membuat Sasuke merasa takut, apalagi sekarang Hinata dalam keadaan hamil. Dengan di temani mikoto Sasuke sekarang berada di ruangan Hinata tanpa hentinya Sasuke memegang tangan Hinata dan mengelus perutnya untuk menyemangati Hinata agar sadar dari koma.

Semenjak insiden berdarah itu Sasuke membawa Hinata ke rumah sakit Konoha agar dengan mudah mendapatkan perawatan yang lebih baik tentunya dengan bantuan Itachi. bahkan mereka membawanya secara rahasia bahkan sakura pun tidak mengetahuinya.

" Dreeet...." Suara hp bergetar

" Ada apa aniki"

".........."

" Baik lah aku kesana"

Setelah menutupkan telpon nya Sasuke berpesan kepada kasannya.

"Kasan tolong jaga Hinata, aku ingin keluar sebentar" ujar sasuke

" Baiklah"

-
-
-

Sasuke berada di ruang kerja Itachi tentunya Itachi memilih tempat ini untuk menjaga kerahasiaan mereka. Ingat Itachi bukan orang yang bodoh, dia itu uchiha bahkan dia dapat merahasiakan sesuatu yang berhubungan dengan uchiha dengan rapat.

" Ada apa" tanya Sasuke

" Bacalah" ucap Itachi sambil memberikan sebuah map yang berisi  laporan kepada Sasuke

"Dasar jalang" ucap Sasuke marah

" Apa yang akan kau lakukan" tanya Itachi

" Serahkan sisanya kepada ku" ucap Sasuke marah

-
-
-

Flash back

Setelah membawa Hinata dan nenek chiyo ke rumah sakit. Amarah Sasuke sangat besar apalagi melihat orang yang dia cintai dan sayangi bersumpah darah. Sasuke langsung mengeluarkan hp nya untuk menelepon seseorang dan menceritakan semuanya.

" Aniki, cari tau siapa dalang dari semua ini" ujar Sasuke

" ........."

" Siapkan mobil untuk membawa Hinata ke Konoha sekarang"

-
-
-

Flash on

Sasuke membawa mobilnya dengan kecepatan di atas rata-rata dengan emosi yang tidak bisa di tahan.

" Dasar jalang..." Teriaknya

" Awas kau haruno, akan ku perlihatkan siapa uchiha sebenarnya" ucapnya dingin

Sasuke mengeluarkan hp di saku celananya untuk mencari nomor seseorang dan segara meneleponnya.

" sugetsu, cari wanita yang bernama haruno sakura, dan bawa dia ke markas" perintahnya

".........."

Setelah itu Sasuke mematikan hp nya menuju kerumah sakit Konoha

" Kasan pulanglah, biar aku yang menjaga Hinata"

" Baiklah "

Sasuke pun menuju ketempat Hinata yang sedang tertidur pulas dengan alat-alat yang masih terpasang di tubuhnya.

" Cup..." Sasuke mengecup kening Hinata

" Sampai kapan kau terus akan tidur" Tanya Sasuke

" Aku merindukanmu, maaf..., Semua ini karena aku" ucap Sasuke

"Maaf, Lagi-lagi aku menyakitimu, tapi aku berjanji ini yang terakhir kali nya, aku berjanji akan membuat jalang itu menderita" tanpa di sangka air matanya lolos dengan sendirinya.

Lelah ( Lengkap )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang