keputusan

2.1K 100 13
                                    

Melihat data yang dibawakan Kakashi membuat Sasuke mematung dan tidak percaya, Hinata mengandung anaknya, jujur di dalam hatinya ia merasa bahagia mengetahui kabar kehamilan Hinata, bahkan tanpa terasa air matanya jatuh tanpa disuruh.

" Kami-sama aku akan menjadi tousan"

Tapi kebahagiaan Sasuke sedikit menghilang, menyadari sikap Hinata yang berusaha menyembunyikannya dari dirinya.

" Aku akan datang Hinata, tunggu aku" ujarnya.

-
-
-

Mention hyuga

Sasuke segera mengemaskan pakaian nya untuk di taruh di koper, sebenarnya Sasuke tidak ingin membawa pakaian yang banyak, karena dia hanya ingin menjemput Hinata, tapi ia sudah memikirkan dampak yang terjadi jika ia mendapatkan penolakan, maka Sasuke harus memikirkan  banyak cara agar dia bisa membawa Hinata, tanpa peduli harus tinggal di sana yang terpenting dia ingin dekat dengan Hinata dan calon anaknya, Mengingat kondisi Hinata sekarang.

"Baka aniki urusi pemindahan ku besok ke konogakure untuk beberapa hari"

" Apa...." Ujar Itachi

" Hmm"

" Sasuke-kun, kau kenapa, apa kau akan pergi ke desa itu lagi...???" Tanya   mikoto

" Hmmm"

" Tapi kenapa mendadak, bahkan tadi kau tidak mengatakan sesuatu kepada Kasan" tanya mikoto lagi.

" Maaf Kasan, aku harus menjemput orang yang berharga di hidupku" ujar Sasuke mantap.

" Jangan bilang singa betina itu baka ototo...." Jawab Itachi sambil meminum kopinya

" Aku akan menjemput calon istriku dan anakku" jawab Sasuke

" Apa...'' mikoto tidak percaya dengan perkataan anaknya, sedangkan Itachi menumpahkan kopi yang diminumnya karena tersedak.

" Jangan bilang kau dan singa betina itu membuat bayi di konogakure, dan sekarang dia sedang mengandung anakmu" ujar Itachi berteriak

" Cikh diam kau baka ototo" sambil melempar apel ke wajah Itachi

" Sasuke.." ujar mikoto menuntut

" Kasan, aku dan sakura memang pergi ke konogakure, dan sekarang aku sudah menjadi tousan"

Mendengar itu mikoto menangis, tidak menyangka apa yang di dengarnya, melihat mikoto menangis Sasuke tau apa yang di fikiran oleh kasannya.

" Kasan tapi ibu dari bayiku bukan sakura, tapi Hinata" ujar Sasuke mantap

Mendengar itu mikoto langsung melihat kearah Sasuke bahkan tangisannya pun berhenti. Sedangkan Itachi hanya melihat keduanya bingung tidak mengerti,. Apalagi kasannya berhenti menangis setelah menyebutkan nama Hinata.

" Iya kasan. Hinata sedang mengandung" sasuke pun menceritakan kejadiannya bahkan pertemuannya dengan Hinata.

" Kalau begitu Kasan juga ikut denganmu, Kasan khawatir dengan calon cucu Kasan" ujar mikoto.

" Tidak kasan, kalau Kasan ikut bagaimana dengan tosan dan baka aniki"

" Baiklah, kalau begitu kau harus berjanji dengan Kasan bawa pulang Hinata dan calon cucuku, serta kau harus menjaga keduanya" ujar mikoto

" Hmm"

-
-
-

Konogakure

Sasuke sudah berada di konogakure dan sekarang ia sudah berada di depan rumah Hinata yang terlihat sepi.

Lelah ( Lengkap )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang