"ehh..." Hinata hanya bisa diam dan menundukkan wajahnya tanpa melihat Sasuke.
" Apa kau tuli hmm..., Segera masuk, ibu menyuruhku memanggilmu". Dia lalu pergi.
Hinata terkejut dan senang Sasuke tidak memarahinya.
Sudah 3 bulan hinata tinggal di mention uchiha, selama itu pula Sasuke tidak pernah bersikap baik terhadapnya. Hanya didepan bibi mikoto Sasuke bersikap baik ( hanya pura-pura).
Seperti biasa Hinata berangkat bersama kesekolah dengan menumpang mobil sport Sasuke, dan hampir setiap hari Hinata diturunkan di tengah jalan.
"Turun..."
"Ehh..." Hinata tidak mengerti.
"Cih, Kau bodoh apa pura-pura bodoh, jalang". Marah Sasuke.
"Ano..., Sasuke tapi ini belum sampai halte, lagian ini jauh dari keramaian, dan kufikir ini juga tidak ada bus ataupun taksi". Ujar hinata
Sasuke langsung keluar dan menarik paksa Hinata keluar dari mobil sport nya. Sehingga Hinata jatuh dengan tidak elitnya.
" Bukan urusan ku" Sasuke pun masuk dan menjalankan mobilnya meninggalkan Hinata.
Hinata berjalan untuk mencari bus ataupun taksi agar dia bisa sampai kesekolah. Dengan kaki yang terluka karena jatuh, Hinata berjalan pelan sambil menyeret kakinya yang sedikit sakit.
"Kami sama tolong aku, aku sudah berjalan selama satu jam tapi tidak ada kendaraan yang datang". Hinata pun tetap berjalan walaupun terasa lelah.
"Hiks... Hiks..., Hati bersabarlah..." Sambil memegang dadanya. Bagaimana pun Hinata menemukan bus dia sudah telat, jam pelajaran pertama sudah selesai dan sekarang sudah masuk jam kedua.
KHS.
Di dalam kelas f Naruto tidak bersemangat untuk belajar, dia hanya memikirkan Hinata.
" Kenapa Hinata tidak masuk hari ini....???Apa dia sakit, baiklah aku akan bertanya dengan Ino dan tenten, mungkin mereka tahu.
Back to Hinata
"Aku sudah berjalan selama 3 jam, tapi kenapa tidak ada bus yang lewat...??? Aku sudah tidak kuat lagi. Koar Hinata.
"Buck...., Buch..., Aahhhh..., Hajar dia buat dia tidak bisa berjalan lagi dan nengingat kita semua"
"Baik boss.."
"Buck... Pack..., Aaahhhh...."
Mendengar suara yang asing Hinata berhenti dan mencari tau apa yang terjadi.
Hinata menuju sebuah lorong sempit dan sembunyi, dia melihat sekelompok pria memakai seragam sekolah sedang memukuli seorang lelaki yang berseragam berbeda.
"Apa yang mereka lakukan..., Kenapa memukuli siswa itu, apa dia membuat kesalahan...??" Tapi tunggu, itukan....
KAMU SEDANG MEMBACA
Lelah ( Lengkap )
RomanceAku menyukainya, mengaguminya, bahkan merinduinya. Aku selalu memimpikannya agar selalu dekat dengannya. Semua yang ada dirinya aku menyukainya. Tapi itu dulu. "Hei... hati berhentilah untuk memikirkannya aku lelah aku menyerah.