arguments

1.8K 295 55
                                    

Jika disuruh menyebutkan satu spesies langka, sudah pasti jawaban Yiren adalah Song Yuqi.

Sejak pulang dari mall tadi, Yuqi menelponnya terus menerus. Padahal hari ini Yiren mau spa di ruangan kecantikan pribadinya. Jalan bersama Yuqi cukup membuang tenaga karena gadis itu tidak pernah berhenti untuk mengoceh dan kesana kemari.

"Hm halo?"

"Kemana aja lo? Gue telpon daritadiii."

"To the point aja."

"Cek chat dari gue! Urgent! Penting!"

Yiren menjauhkan hpnya dari telinganya. Berterimakasihlah kepada Yuqi yang membuat telinga Yiren sedikit berdengung.

"Ya." gadis itu mematikan sambungan telepon lalu membuka chat dari Yuqi.

Yiren mengerutkan keningnya saat melihat pesan dari Yuqi yang berisi foto hasil screenshot.

shu_hua

shu_hua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

2.682 ❤ 74 💬
shu_hua special gift from the special one🥰 thank u @zhongchenle!❤

"Ooh jadi namanya Shuhua." Yiren mengangkat sebelah alisnya.

"Ga peduli sih." tambahnya. Namun sedetik kemudian, Yiren membuka profil Shuhua dengan rasa penasaran dan...

sedikit cemburu?

Yiren mengescroll feeds Shuhua. Namun isi postingan Shuhua hanya berisi foto-foto dirinya dan beberapa foto-foto makanan dan teman-temannya. Tidak ada foto Chenle disana.

Ini membuat Yiren makin penasaran. Sebenarnya siapa sih Shuhua itu? Tentu saja Yiren tidak mau menanyakan hal itu pada Chenle. Yang ada, cowok itu malah kegeeran.

tok tok

"Permisi nona. Kata Tuan Wang, jam tujuh nanti nona akan dijemput tuan muda Zhong untuk makan malam." ujar seorang maid.

Yiren menghela napas lalu mengangguk sebagai jawaban. Gadis itu berbaring di tempat tidurnya sambil menatap langit langit kamar mewahnya. Wajah nyebelin Chenle terlintas di pikirannya.

"From all the guys in this world, why it have to be him?"

💎💎💎

"Tadi pergi sama siapa?"

"Why should i tell you?"


Chenle menggertakkan giginya, "Hak gue buat tahu."

"Hm? Let me be honest, Mr. Zhong, actually we're just a strangers to each other. So you don't have any rights over me." Yiren mengangkat sebelah alisnya sambil melipat tangan di dada.

Diamonds |Chenle × YirenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang