are u alright?

1.7K 282 92
                                    




p.s  putar lagu mellow di petengahan









Sebuah mobil Tesla X bewarna putih masuk ke parkiran sekolah. Semua murid tentu tahu siapa pemilik mobil mahal tersebut, tapi yang menarik perhatian mereka adalah seorang gadis cantik yang duduk di samping kursi pengemudi. 

Chenle memarkirkan mobilnya lalu turun dari mobil, diikuti oleh Yiren yang menggendong ransel Gucci nya. Melihat pemandangan itu, semua murid auto segan.  Yiren yang sadar lagi jadi tontonan orang-orang langsung tersenyum canggung, sedangkan tuan muda Chenle mengacak-acak rambutnya tampak tak peduli. 


"Mereka beneran pacaran? Chenle sama si anak baru?"

"Gue denger keluarga Yiren tajir sih. Ga heran Chenle mau sama dia."

"Atau jangan-jangan Yiren manfaatin Chenle?"

"WOY MISKIN, MINGGIR! BERI JALAN UNTUK TUAN DAN NONA MUDA KITA!"


Cewek-cewek yang lagi ngejulid tersebut memekik kaget dan langsung menyingkir saat Renjun menerobos mereka dengan muka songongnya. Semua murid yang disana juga langsung menyingkir seolah memberi jalan. 

"Ayo tuan, saya beri tahu jalannya."

Chenle menoyor kepala Renjun, "Lebay lo."

Chenle menarik pergelangan tangan Yiren dengan lembut menuju kelas. Jujur, Chenle risih kalau udah jadi bahan tontonan begini, sama seperti saat dia pertama kali datang ke sekolah dengan bodyguard di sekitarnya. Sejak itu, semua murid langsung membicarakannya dan menganggap Chenle berada di kasta yang jauh dengan mereka. Membuat orang-orang menjaga jarak dengan Chenle yang sebenarnya ingin berteman dengan siapapun tanpa melihat status atau kekayaan teman-temannya. Dan akhirnya Chenle memaksa papanya untuk tidak menggunakan bodyguard dan hanya meminta Soekjin agar menjelma dari asisten, menjadi sopir pribadinya.


"Kemana?" tanya Yiren saat melihat Chenle hendak pergi setelah mereka sampai di depan kelas.

"Gedung utara." 

"Mau bolos lagi?" Gadis itu menyipitkan matanya.

"Hm."

"Lo harus ikut pelajaran, Chenle. Jangan bolos terus." nada Yiren berubah menjadi lembut. Ia paham Chenle lagi ga mood pagi ini. Saat di mobil tadi Chenle cuma diam, membuat kesunyian sepanjang perjalanan. Yiren juga ga tahu kenapa. Seingatnya Chenle tak seperti ini kemarin.

"Gue cabut, see ya."




Yiren menghela napasnya.








Diamonds |Chenle × YirenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang