NOTE: Haii~ berhubung aku ada rencana bikin book baru di masa depan, boleh dong ya follow aku biar tahu update-an yang lainnya hehehe.
Happy Reading!♥
Yiren memijat keningnya sebentar setelah melihat layar laptop selama berjam-jam. Kepalanya terasa pening, namun rasa penasaran mengalahkan segalanya. Ia sampai harus melewatkan rutinitas berendam air hangat dan membaca buku demi mengetahui seluk beluk keluarga Zhong. Yiren merapikan bandana kelincinya lalu kembali membuka link info yang dikirim Kun tadi sore.
"Jadi ini nyonya Zhong itu. Victoria Song." gumam Yiren.
Yiren melihat sekumpulan foto-foto beliau dengan seksama. Wajah nyonya Zhong kelihatan tegas dan dewasa, persis seperti wanita karir hebat. Yiren mengescroll foto-foto tersebut dan merasa bingung sendiri. Tak ada fotonya bersama Chenle ataupun foto resmi satu keluarga lengkap. Gadis itu menaikkan alisnya berlagak seperti detektif, lalu akhirnya mencoba menonton video wawancara papanya Chenle bersama beliau di sebuah acara.
Tidak ada yang aneh dari video itu sebenarnya. Tuan Zhong dan Nyonya Zhong tampak mesra seperti pasangan pada umumnya. Mereka tersenyum bahagia pada kamera. Bundanya benar, mereka tampak harmonis sekali.
"Haah entahlah, pusing." Yiren mengusap wajahnya lalu menutup laptopnya.
💎
KAMU SEDANG MEMBACA
Diamonds |Chenle × Yiren
Fiksi Penggemar"your eyes drowned me, princess." "be careful with your sweet mouth, mr. zhong chenle. I'll never fall for you." start: 110220