rundown

1.7K 262 34
                                    

Makasih banyak yang mau vote dan komen! Kalau ga ada kalian, pasti chapt ini masih menjadi wancana😂❤

ayo banyakin komennya biar bisa double up!












Chenle menghempaskan dirinya ke sofa di ruang tunggu VIP. Sekitar setengah jam lagi pesawat akan take off menuju Jepang. Chenle menatap papanya jengkel. Sedari tadi papanya terus berteriak memarahi seseorang lewat telpon.

Mood cowok itu hancur. Belum lagi ia harus mengerahkan otaknya untuk mengurus sebagian dari masalah perusahaan kakaknya. Chenle membuka kontak seseorang, lalu menekan tombol call.

"Hm? Halo?"

"Gue lagi di bandara."

"Trus?"

"Ga ada kata semangat gitu buat gue? Yang lain juga kok cuek amat."

"Yaelah kaya mau pergi perang aja."

Chenle berdecak, "temen macem apa lu semua."

"Iya ya, semangat ya lele. Kami mendoakanmu."

"Oh iya, Lin."

"Apa? Buru gue ngantuk."

"Jagain Yiren."

"Aduh perhatian banget. Iya aman mah itu. Tapi lo ga ikut festival olahraga dong?"

"Mau gimana lagi."

"Yes! Berarti gue ga perlu susah-susah ngalahin kelas lo pas pertandingan basket nanti."

"Serah. Udah ya, gue tutup."




"Ayo, kita berangkat." Suara Soekjin menginterupsinya. Chenle mengangguk lalu bangkit meraih tasnya.











💎






H-3 sebelum festival olahraga. Pak Taeil memberikan formulir lomba pada murid-murid. Nanti ada beberapa yang ikut lomba, ada beberapa yang jadi suporter aja kalau terlalu mager.

"Suporter aja dah gue. Capek banget ngebasket." ucap Haechan sambil melipat formulir menjadi bentuk abstrak.

"Ga, lo ikut kami. Kita kekurangan anggota nih." bantah Hyunjin.

"Kenapa harus gue sih."

"Kalau ada Chenle, lo ga dibutuhkan juga kok."

"Jahat bener dah."

"Ya makanya harus ikut!" paksa Hyunjin galak. Dengan amat terpaksa, akhirnya Haechan ikut mendaftarkan diri di formulir yang udah kelipat asal karena karyanya itu.

"Yiren ikut lomba ga?" tanya Yeji.

Yiren tersenyum lalu menggeleng, "ga ah. Jadi suporter aja."

"Kenapa ga ikut? Acaranya dua tahun sekali loh. Sayang banget kalau ga ikutan." sahut Somi. "Kayanya lomba Mencari Barang cocok buat lo." lanjutnya antusias.

"Mencari Barang?"

"Jadi nanti lo sama peserta lainnya bakal disuruh lari ke kotak berisi kertas perintah. Isi perintahnya random semua. Kalau misalnya lo dapat kertas berisi "Cari sepatu ukuran 37", lo harus nyari sepatu dengan ukuran 37."

Diamonds |Chenle × YirenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang