"Huft..." Chenle bergumam pelan ssambil mengacak-acak rambutnya.
Cowok itu menyenderkan punggungnya pada bangku taman belakang sekolah. Suasana taman belakang memang tempat yang pas untuk tidur.
Sejak dinner kemarin, Chenle dan Yiren menjadi lebih awkward dari sebelumnya. Cowok Zhong itu bertekad ingin berbaikan dengan Yiren, namun ia terlalu takut untuk memulai pembicaraan.
Such a coward, kalian boleh menganggap Chenle begitu. Tapi aura Yiren terlalu kuat. Berhasil membuat nyali Chenle diam diam ciut.
Chenle mengetikkan sesuatu pada hpnya sebelum menutup matanya. Lagi-lagi cowok itu berniat untuk bolos.
💎💎💎
"Nih, diisi."
"Wah apaan nih? Formulir camping?" tanya Yuqi pada Jinyoung, si ketua kelas. Jinyoung mengangguk.
"Yoi, tahun ini giliran angkatan kita yang ngadain camping. Diisi ya, nanti kumpul lagi ke gue." jawab Jinyoung lalu berlalu pergi.
Yuqi mengisi formulir dengan antusias, sementara Yiren masih membaca isi formulirnya.
"Ren, lo ikut ga?" tanya Yuqi.
Yiren mengangkat bahu, "Ga tahu sih. Harus izin ortu dulu." jawabnya dengan pandangan ragu.
Yuqi mengerucutkan bibirnya. Cewek itu tahu kalau orangtua Yiren tuh protektif banget. Masa apa apa harus dilapor ke ortunya sih? begitu pikirnya.
"Harus ikut pokoknya! Ini sekali doang loh! Bakal nyesel kalau lo ga ikut." ucap Yuqi berapi-api.
"Iya ya, gue tahu." jawab Yiren sembari menyimpan formulir dalam tasnya.
Ting!
Yuqi melihat notifikasi dari hp Yiren. Sekilas melihat nama Chenle tertera di layar. Yuqi mengangkat sebelah alisnya lalu tersenyum jahil.
"Ada yang ngechat tuh." sahut Yuqi sambil menyenggol lengan Yiren. Yiren membuka notifikasinya, ada pesan dari cowok Zhong itu.
Zhong Chenle
|Gue udah minta izin sm ortu lo buat
ikut campingOh ok|
"Chenle siapanya lo sih? Kok bawa-bawa izin ortu??" tanya Yuqi. Ternyata cewek ini mengintip saat Yiren membalas pesan Chenle.
Yiren buru-buru menutup mulut Yuqi. Entah lah, gadis itu ga suka urusan pribadinya disebar. Apalagi masalah pertunangan ini.
"Karena gue udah anggep lo temen, gue kasih tau aja. Tapi awas kalau sampai lo sebarin." Yiren memperingati sambil menatap Yuqi dingin.
Yuqi merinding merinding sedap.
Yiren mengehela napas sebelum berkata, "gue bakal jadi tunangan Chenle."
Yuqi histeris. Wahhh tuan muda Chenle dijodohin sama nona muda Yiren???????? Berita hottttt!!!!
"Gue ingetin sekali lagi, jangan ember."
Yuqi meneguk ludahnya. Yiren kalau serius serem juga. Tapi kemudian, cewek itu mengangguk semangat,
"Semua aman kalau sama gue mah!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Diamonds |Chenle × Yiren
Fanfiction"your eyes drowned me, princess." "be careful with your sweet mouth, mr. zhong chenle. I'll never fall for you." start: 110220