Selamat Membaca!
Yeay aku seneng bget bisa Up cepet.
Ini semua demi kalian readers..
Aku cinta kalian♡♡♡Malam harinya Alfian duduk termenung di balkon kamarnya. Dia masih bimbang pada keputusannya untuk pergi ke Swiss mencari Hilsya.
Dia benar benar dilema."Ya Allah aku harus bagaimana?"
Keluh Alfian dalam hati sambil mengusap kasar wajahnya."Al. Mama tidak apa apa jika kamu pergi ke Swiss untuk mencari Hilsya."
Suara Lena membuat Alfian menoleh."Dari mana mom tahu?"tanya Alfian heran. Darimana ibunya tahu?
"Axel yang menceritakannya."
"Mama akan baik baik saja, son.
Carilah Hilsya..karena mama tahu dialah kebahagiaanmu Al.""Are you sure, Mom?"
Tanya Alfian yg masih meragukan apa yg ibunya ucapkan barusan."Son. Mom lebih sedih melihatmu disini seperti ini. Pergilah dan jangan lagi khawatirkan Mama. Bawalah menantu kesayangan mama kembali."
Yakin Lena sembari mengusap lembut rambut Alfian. Alfian tersenyum haru. Dia sangat beruntung menilik ibu seperhatian Magdalena."Tapi mom, bagaimana dengan Kaella?"
"No worry about his, Mama akan menjaga dan merawatnya. Lagian Axel bersedia untuk ikut menjaga Kaella dan Mama."
"Axel mengatakannya langsung mom?"
"Yeah...dan Mama yakin jika dia adalah pria yg baik dan tulus, serta bertanggung jawab."
"Alfian masih berat meninggalkan Mama."sela Alfian sambil memeluk ibunya. Maghdalena terenyuh dia mengusap lembut rambut Alfian. Dia berhasil membuat putranya tumbuh menjadi anak lelaki yg sangat menyayanginya. Tidak sia sia pengorbanannya menjadi single mom selama ini.
"Son, I know you love me so much.
Tapi kamu berhak memiliki kebahagiaan dan masa depanmu sendiri. Temukanlah Hilsya.
Mom tidak ingin menjadi penghalang kebahagiaanmu.
Yakin kan dirimu sayang. Oke?"
Kata Maghdalena berusaha untuk meyakinkan Alfian."Baiklah...Alfian akan pergi, dan Alfian janji akan selalu melindungi mama dimanapun Alfian berada. Alfian akan memohon pada Allah agar mama selalu dilindungi."
Ujar Alfian yg telah berhasil menghilangkan keraguan hatinya. Dan ini semua berkat mamanya."You're so perfect son for me. Mama bangga padamu nak. Mama juga akan selalu mendoakanmu. Dan semoga kamu bisa segera dipertemukan dengan Hilsya."
"Aamiin...Thank you mom."tutur Alfian berterimakasih.
"Anything for you son."
Balas Mamanya dengan tulus."Hilsya, Sweetheart. Aku akan menemukanmu sayang. Akan kupastikan kita akan bersama kembali."
Sebuah keputusan yang sempurna.
Pikir Alfian sambil tersenyum.To be continue..
Ayo komentar...
Maaf ya kalo ada typo..Jazakumullah khoirul jaza....☆☆
Assalamualailum wr. Wb.
Salam cinta♡
Asyiah Muzakir♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
After Marry You [SUDAH TERBIT]
RomanceDiharuskan untuk follow sebelum membaca! Pernikahan yang Hilsya impikan nyatanya tidak berjalan sesuai harapan. Aral melintang menghambat perjalanan cinta Hilsya dan suaminya, Alfian. Semuanya datang dari mantan calon istri Alfian yang menaruh denda...