"Habis ngapain lo? Lama banget lo keluar dari mobil Silah"ucap Riski dengan tatapan mengintimidasi nya.
"Kepo lo"ucap Dino.
"Pasti abis di kasih jatah kiss tuh sama Silah, hayo ngaku lo No"ucap Raju memicingkan matanya ke arah Dino.
"Apaan sih lo, udah ayo masuk, bentar lagi pak Dudung masuk"ajak Dino lalu meninggalkan Riski dan Raju yang masih penasaran dengannya.
"Tai lo No, lo malu kan"ucap Raju sambil menyusul Dino dengan Riski yang ada di belakangnya.
.
.
."Pagi anak-anak"ucap pak Dudung sang dosen sejarah.
"Pagi pak"ucap semua mahasiswa yang ada di kelas.
"Dino, bisa tolong ambilin buku sejarah yang ada di meja saya"ucap pak Dudung.
"Iya pak"ucap Dino yang langsung keluar dari kelas.
Saat Dino melewati koridor kampus tiba tiba ada seorang cewek yang entah dari mana langsung muncul di hadapan Dino.
"Halo kak Dino, kenalin aku farah anak jurusan ekonomi" ucap cewek yang bernama farah itu sambil mengulurkan tangannya di depan Dino, tapi Dino hanya diam di tempatnya sambil memasang wajah datarnya sehingga farah menarik tangannya kembali.
Dino menatap farah dengan tatapan datar nan donginnya lalu berjalan meninggalkan farah yang masih diam di tempatnya.
Setelah Dino mengambil buku yang di perintahkan oleh pak Dadang, Dino langsung berjalan menuju kelasnya.
"Maaf pak, ini bukunya pak"ucap Dino sambil memberikan buku itu kepada pak Dadang.
"Terima kasih, sekarang kamu duduk di bangku kamu, kita lanjutkan pelajaran sebelumnya"ucap pak Dadang.
Setelah 4 jam belajaran akhirnya pak Dadang keluar dari kelas Dino.
"Sumpah tuh dosen, bisa pusing gue denger ocehannya"ucap Riski yang ada di samping kiri Dino sambil memijat kepalanya.
"Tau tuh dosen, bosen gue kalau pelajaran sejarah, kebanyakan materi, mana kalau kasi tugas gak nanggung nangggung"ucap Raju yang ada di samping kanan Dino.
"Udah, mending kita ke kantin aja, laper gue"ucap Dino yang langsung beranjak dari kursinya sambil menggantungkan tasnya di bahu dan di ikuti oleh Riski dan Raju.
Sampai nya di kantin, mereka bertiga langsung duduk di meja paling sudut.
"Mbak??"panggil Raju.
"Iya, mau pesen apa nak?"ucap wanita paruhbaya penjaga kantin.
"Gue pesen nasi goreng sama jus jeruk"ucap Raju.
"Kalau gue bakso sama es teh manis"ucap Riski.
"Gue nasi ayam geprek sama jus jeruk pake susu"ucap Dino.
"Tunggu yah nak"ucap mbak Dede setelah mencatat pesanan mereka.
"Halo kak Dino, kita ketemu lagi"ucap Farah yang tiba-tiba datang dan duduk di samping Dino.
"Lo siapa?"tanya Raju dengan tatapan sinisnya.
"Kenalin gue Farah anak jurusan ekonomi"ucap Farah sambil menampilkan senyumnya.
"Ngapain lo di sini?"ucap Riski.
"Gue mau makan bareng kak Dino"ucap Farah sambil menatap Dino yang ada di sampingnya.
"Mending lo pergi dari sini sebelum kita ngelakuin hal buruk sama lo"ucap Raju.
"Gue kan mau makan bareng sama kak Dino bukan sama lo, ngapain lo usir gue"ucap Farah dengan tatapan sinisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CHILDISH BOY 2
RomanceSilahkan baca My Childish Boy yang pertama buat kalian yang belum baca cerita pertamanya. Langsung aja cek akun aku. Karna My Childis Boy 2 ada versi pertamanya. "Itu cewek gue, milik Aldino Syaputra Mahendra seorang" Dino. . . . . . "Jangan pernah...