Eps 14

7.1K 571 40
                                    

Dalam perjalanan pulang, Silah hanya menjalankan musik pada mobilnya.

Kring kring kring

Ponsel Silah berbunyi, tertulis nama Radit di sana membuat Silah langsung mengangkat telfonnya.

"Halo Dit?"

"Halo Sil? Lo dimana?"

"Gue di jalan, emang kenapa?"

"Ada yang berusaha bobol keamanan markas, gue gak tau siapa orang itu, kayaknya ada penghianat di markas"

"Yaudah, tunggu gue di markas, semua orang yang ada di markas dan orang yang pernah masuk di ruang keamanan Lo kumpulin, bilang aja kalau kalian semua bakalan dapet liburan ke luar negeri, jangan sampai mereka semua curiga kalau kita kumpulin mereka buat di interogasi, soalnya pasti mereka bakalan cari cara buat kabur dari situ"

"Oke, gue bakalan kumpulin mereka"

"10 menit lagi gue sampai di situ, gue matiin telfonnya"

Tut Tut Tut

Silah melajukan mobilnya menuju markas yang sudah beberapa bulan tidak dia kunjungi.

Silah berfikir, siapa yang berusaha bobolin keamanan markasnya? Penghianat itu bakalan di beri hukuman, kalian tahu kan Silah anti yang namanya penghianat. Orang itu benar-benar cari masalah dengan Silah.

Saat sampai di gerbang markas, tampak seorang lelaki yang menghampiri mobil Silah.

Tok tok tok

Lelaki itu mengetuk kaca mobil Silah. Sebelum Silah menurunkan kaca mobilnya, Silah terlebih dahulu memakai masker, kacamata hitam serta topi hitamnya. Karena topengnya sudah beralih ke Radit dia hanya akan memakai itu untuk masuk ke markas.

"Maaf nona, sepertinya anda salah rumah"ucap lelaki itu ramah. Sepertinya dia orang baru.

"Saya ingin bertemu dengan pimpinan anda"

"Maaf nona, anda salah rumah, bos kami tidak pernah mengundang perempuan untuk kemari kecuali kekasihnya"

Sepertinya sedikit bermain-main boleh juga, pikir Silah.

"Saya kekasih Radit, bos Anda"ucap Silah sambil tersenyum miring membuat lelaki itu merasakan hawa yang tak enak.

"Tapi, hanya nona Natalie yang menjadi kekasih bos saya, jadi silahkan anda pergi dari sini, sebelum saya merusak mobil anda"ucap lelaki itu dengan wajah tak bersahabatnya

Silah keluar dari mobilnya, berdiri di depan lelaki itu. Sebelum Silah berbicara, seorang perempuan menghampiri mereka.

"Nona Natalie"ucap lelaki itu sambil menunduk.

"Ada apa ini dan siapa wanita itu Zic?"tanya perempuan itu yang diketahui bernama Natalie.

"Dia mengaku sebagai kekasih tuan Radit"

"Apa? Siapa lo? Gue ini kekasih Radit, siapa lo yang mengaku-ngaku sebagai kekasih Radit?"tanya Natalie dengan kesal.

"Ada apa ini?"tanya seorang lelaki menghapiri mereka bertiga.

"Ini nih Bob, cewek ini ngaku-ngaku pacarnya Radit"ucap Zic sambil menunjuk Silah.

Orang yang diketahui tangan kanannya Radit yang bernama Boby langsung mengarahkan pandangannya kepada Silah.

Boby terdiam sejenak lalu tak lama membulatkan matanya terkejut lalu menundukkan kepalanya.

"Ma-maaf Queen, lelaki ini orang yang baru bergabung 2 bulan yang lalu dan perempuan itu Natalie kekasih Radit"ucap Boby yang masih menundukkan kepalanya lalu melirik ke arah Zic dan Natalie mengode mereka untuk ikut menundukkan kepalanya.

MY CHILDISH BOY 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang