Part terpanjang, 2000 lebih kata⚠️
Zodiak kalian apa? Aku Gemini♊.
Budayakan Vote jika kalian suka sama cerita ini.
Budayakan Follow jika kalian ingin tahu tentang cerita yang lain dari akun Author.
Budayakan Komen jika kalian pengen beri pendapat atau ada typo atau pengen ngutarain perasaan.
~~~
"Halo semua, perkenalkan saya Asyilah Exeyli Bramasyah, CEO dari Bramasyah Company ingin mengonfirmasikan bahwa saya dan Aldino Syaputra Mahendra telah resmi ber---"
"TUNGGU"Suara Winda yang tengah berseru dengan keras membuat Silah menghentikan ucapannya.
Para tamu undangan sudah mulai berbisik-bisik.
"Itu tidak benar"ucap Winda dengan emosi.
.
.
.Semua tamu mulai berbisik-bisik. Kia menatap Winda dengan tatapan datar, sedangkan Dino sudah emosi.
"Apanya yang tidak benar?"tanya ayah Dino.
"Dino harus bertanggung jawab!"ucap Winda dengan tegas.
"Bertanggung jawab apa? Bukannya semua yang kau lakukan itu adalah jebakan untuk menikahi anakku"ucap ayah Dino.
"Itu bukan jebakan! Itu fakta bahwa anakmu sudah menghamili ku"ucap Winda membuat semua orang kembali berbisik-bisik tentang Dino.
"Gue punya bukti yang kuat kalau anakmu sudah menghamili ku"ucap Winda laku mengambil sebuah flashdisk yang ada di tas selempangnya.
Winda menyambungkan flashdisk itu pada laptop yang tersambung ke proyektor. Winda menjalankan sebuah Video di mana di situ terlihat Dino dan Winda melakukan adegan yang tak senonoh. Video itu berjalan hanya beberapa detik saja.
"Sudah lihat? Kedua orang itu adalah gue dengan Dino, dan sekarang gue sedang hamil"ucap Winda sambil tersenyum miring membuat semua orang menatap Dino dengan tatapan tak suka.
Dino menggenggam erat tangan Silah, dia tidak suka di tatap seperti itu. Silah hanya tersenyum lalu membalas genggaman tangan Dino.
"Tampaknya anda sudah terjebak ke dalam jebakan anda sendiri"ucap Kia lalu mengode Kevin. Kevin yang melihatnya langsung mengangguk lalu mengeluarkan flashdisk dari dalam sakunya, dia mencabut flashdisk milik Winda lalu menyambungkan flashdisk nya ke laptop. Kevin memutar video di mana Dino atau bisa di bilang orang suruhan Silah melihat ke arah kamera lalu kembali ke atas ranjang. Di sana tampak Winda menuju ke suatu sisi di mana kamera yang dia simpan, di akhir video tampak Winda yang sudah tertidur lalu Dino atau orang suruhan Silah membuka topeng yang dia pakai lalu memasangnya kembali.
"Sudah lihat? Atau video itu kurang jelas?"tanya Silah sambil mengangkat sebelah alisnya.
Winda terdiam sebentar, semua orang kembali melayangkan tatapan tak suka kepada Winda.
"Itu semua gak benar"ucap Winda dengan tegas.
"Apa nya yang tidak benar? Bukan kah itu sudah jelas"ucap Dino yang sudah angkat suara.
"Aku hamil dan Dino harus tanggung jawab"ucap Winda sambil menunjuk ke arah Dino.
"Itu bukan anak Dino, Kevin? Perlihatkan padanya"ucap Silah.
Kevin mengangguk kembali lalu sebuah foto di mana Winda dengan seorang laki-laki sedang berada di rumah sakit sedang mengecek kandungan, laki-laki itu terus memeluk pinggang Winda. Tak lama sebuah rekaman suara terdengar.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CHILDISH BOY 2
RomanceSilahkan baca My Childish Boy yang pertama buat kalian yang belum baca cerita pertamanya. Langsung aja cek akun aku. Karna My Childis Boy 2 ada versi pertamanya. "Itu cewek gue, milik Aldino Syaputra Mahendra seorang" Dino. . . . . . "Jangan pernah...