Aldino Syaputra Mahendra atau yang biasa di panggil Dino yang sekarang berstatus sebagai tunangan dari Asyilah Exeyli Bramasyah atau yang biasa di panggil Silah. Yah seperti yang kalian lihat, mereka sekarang sudah resmi bertunangan.
Saat ini Silah tidak lagi menjadi pemimpi mafia, Silah sudah di gantikan oleh Radit Setiawan. Yah Radit orang yang dulu membully Dino saat masa-masa SMA, tapi sekarang dia sudah menjadi teman baik Silah.
Silah tidak melanjut kan kuliahnya, sebab pada awalnya Silah sudah mendapatkan gelar sarjana lulusan S3. Jadi Silah tidak lagi kuliah di Universitas SH School, sekarang Silah menjalankan perannya sebagai CEO Bramasyah Company, Sedangkan Dino tetap melanjutkan kuliahnya.
Sekarang Dino udah jauh berbeda dengan Dino yang dulu, sekarang Dino udah jago beladiri karna Silah yang selalu melatihnya, Dino saat ini juga menjadi most wanted di Universitas SH School, menjadi ketua basket, dan menjadi Raja Kampus.
Dino POV
Saat ini gue lagi di taman kampus soalnya kelas gue, Riski sama Raju baru aja selesai. Sekarang udah jam 12.00 itu artinya Silah pasti udah istirahat.
"Gue telfon Silah deh"batin gue.
Dengan segera gue ambil ponsel di saki gue lalu menelfon Silah.
"Halo Di?"ucap Silah. Mendengar suara Silah membuat pikiran gue menjadi tenang.
"Halo by, Mmm aku, Riski sama Raju ke kantor kamu yah, kita makan siang bareng"ucap gue dengan pelan, sioalnya gue takut Silah gak mau.
"Iya, kamu langsung ke kantor aku aja ya, ajak Linda sama Dian juga"ucap Silah.
"Sip By, yaudah aku matiin yah, aku langsung otw ke situ oky"ucap gue antusias.
"Iya"
Tut tut tut.
Author POV.
"Woy Ki? Raj?"panggil Dino kepada Riski yang saat ini duduk di bangku taman bersama Raju, Linda, dan Dian yang tak jauh darinya.
"Apaan?"ucap Riski menatap Dino.
"Cus ke kantor bebep gue, makan siang di sana, ajak juga cewek lo pada"ajak Dino sambil berjalan menuju ke arah mereka.
"Wah sip dah, kalau makan di kantor Silah kan enak, makanannya pada enak-enak, bikin ngiler kalau sekali liat"ucap Raju.
Tak
"Dasar lo beruang gendut, makan aja yang lo pikirin, tapi bagus juga uang kita gak usah keluar, tinggal milih-milih ajah mah"ucap Riski membuat semua orang menatapnya seakan-akan ingin memakannya.
"Mata duitan lo"ucap Linda sambil menoyor kepala Riski.
"Kok gitu sih beb"ucap Riski dengan wajah memelasnya.
"Najis lo Ki"ucao Dino.
"Yaudah, kita langsung cus aja ke kantor Silah"ucap Dian.
"Cus lah"ucap Riski dan raju bersamaan.
Mereka berlima pun berjalan ke arah parkiran untuk mengambil mobil. Dino dengan mobil sport merah pemberian Silah, Riski dengan mobil sport hitamnya, Raju dengan mobil sport biru tuanya.
Jangan tanyakan kemana Linda dan Dian, karna Linda berangkat bareng kekasihnya Riski sedangkan Dian berangkat dengan kekasihnya Raju.
Mereka pun langsung berangkat menuju ke kantor Silah. Setelah menempuh beberapa menit perjalanan akhirnya mereka sudah sampai di kantor Silah. Mereka langsung memarkirkan mobilnya di parkiran khusus kantor.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CHILDISH BOY 2
RomanceSilahkan baca My Childish Boy yang pertama buat kalian yang belum baca cerita pertamanya. Langsung aja cek akun aku. Karna My Childis Boy 2 ada versi pertamanya. "Itu cewek gue, milik Aldino Syaputra Mahendra seorang" Dino. . . . . . "Jangan pernah...