Sebenarnya ada banyak karakter dalam Mia is Mine! tapi kali ini aku akan memberikan sedikit gambaran tiga karakter utama di Mia is Mine! Fearless. Tentu saja aku tidak akan membocorkan secara gamblang karakter mereka dan membuat spoiler hehe... tapi ini bisa jadi gambaran kamu tentang bagaimana sifat karakter-karakter yang akan kamu cintai nanti.
Beberapa di antaranya memiliki latar belakang yang sama dengan karakter yang udah pernah kamu baca di Mia is Mine! versi wattpad, tapi di versi novel ini, latar belakang karakternya lebih diperluas.
Ini dia :
1. Mia
Mia (22 tahun) adalah seorang artis, ambasador perusahaan motor yang yatim-piatu. Ayah dan adiknya, Ted, meninggal ketika ia berusia 11 tahun karena talasemia, sementara ibunya bunuh diri karena depresi kehilangan mereka. Mia mempunyai mimpi menjaga anak-anak di rumah sakit talasemia miliknya agar tetap hidup untuk menebus kegagalannya menjaga keluarganya.
2. Max Alenta
Max Alenta (25 tahun) adalah seorang pembalap motogp yang agresif, tidak suka aturan dan kekanak-kanakan. Dia menganggap hidup hanyalah tentang kompetisi dan balapan, tetapi di sisi lain Max memiliki hati yang lembut dan menyukai anak-anak. Keinginan terbesarnya adalah meraih gelar 10 kali juara dunia sebelum umur 30 tahun, tapi keinginannya berubah setelah mengenal Mia.
3. Ivan Mackenzo
Ivan Mackenzo (23 tahun) adalah saingan Max sejak usia 8 tahun. Dia memiliki ambisi untuk mengalahkan Max dan menjadi yang terbaik. Ivan Mackenzo keras kepala dan ambisius, tapi dia juga memiliki sifat penyayang, lembut (terutama pada orang tua) dan gigih. Cita-citanya adalah menjadi pembalap yang lebih baik dari Max dan membangun sebuah panti jompo untuk lansia.
Oke, itu dia karakter utama dalam novel Mia is Mine! Fearless. Gak sabar deh untuk tahu review dari kamu setelah baca versi novel ini! :D
Mia is Mine! Fearless sudah bisa dipesan melalui DM medsos-ku atau wattpad-ku. Kamu juga bisa pesan langsung di nulisbuku.com atau shopee. :)
.
Rp. 95.000,- (+ ongkir dari penerbit)
*Novel Mia is Mine! Fearless (288 halaman)
*Bookmark
*Stiker
*Surat.
DM IG : miaveranika30 / miaismine93
DM twitter : miaveranika_30
DM fb : miaveranikaLebih lengkapnya ⬇⬇⬇⬇
KAMU SEDANG MEMBACA
Mia is Mine! [Marc Marquez] Fan Fiction
RomanceApakah kau pernah melaju 250 km/jam diatas motor bersama orang yang kau cintai? Aku pernah. Dan itu adalah hal tergila yang pernah aku lakukan. Kekasihku Marc akan selalu melakukan hal-hal gila selama dia masih bernapas. Tetapi anehnya di saat bersa...