Oke gue perlu liburan. Udah gabisa fokus ini.
Kemarin dengerin Hanan curhat aja gue udah nahan nangis. Dan ternyata Hanan udah naksir Fris dari pertama ketemu dua tahun lalu. Pas gue kenalin mereka. Gue sama Hanan itu satu tempat kerja. Beda divisi doang.
Duhh baik banget anaknya. Baik ke semua orang sih tapi gue merasa di specialin aja sama dia. Sampai-sampai pada nyangka gue jadian sama dia. Tapi kekeh banget disangkal sama Hanan padahal gue cuma diem aja.
Terjebak friendzone itu ga enak. Asli deh
"Elo jadi mau cuti?" Tanya Verin temen sedivisi gue.
"Iyanih, udah juwet banget Rin, huhu" Curhat gue dengan muka sok melas.
"Buruan gih ajuin ke hrd mempeng bu Siska lagi bagus mood nya" Gue langsung berbinar pas dengerin ini. Buru-buru gue lengkapin memo pengajuan cuti buat minggu ini biar bisa book tiket dan penginapan.
"Elo mau kemana sih? Lokal apa Luar?" Tanyanya lagi.
"Hawaii"
"Sinting!"
"Hehehe penat banget gue Rinnnn"
"Gapaham gue sama otak lo Le... kemarin abis liburan juga kan? Duit elo sebanyak apa sih" Gue cuma nyengir aja nanggepin Verin. Dan bersiap ngadep atasan gue buat minta cuti.
Doain gue biar gue di-oke-in buat cuti guys.
Oke bismillah gue mantep banget ini jalan ke arah ruangan bu Siska.
Verina Aurellia