Hadeh Ole kalau buru buru otaknya kadang digadein.
Besok gue udah kerja. Tapi sekarang malah liatin kamera di tangan gue. Iya punya si a Narend. Kemarin gue kesiangan karena setelah seminggu baru tidur lagi di kasur empuk terus buru buru nuker kamera soalnya belum backup. Inget inget itu udah di pesawat kalau gue sama sekali ga punya kontak Narend.
Entah no hp, alamat atau apapun. Bahkan nama lengkap aja ga tau!!!
Terus gue gimana balikin kameranya? Ga masalah sebenernya kalau gue toh 11 12 kok price nya. Cuma masalahnya kemarin Narend cerita ini tuh punya adiknya. Soalnya emang Narend abis liburan bareng keluarganya juga dan males bawa barang banyak.
Duhhh udah lah kalau jodoh juga nanti ketemu. Kalau ngga
Ya gue minta maaf se jadi jadinya sama Narend.***
"Hello everybody... Kangen gue gak???" Teriak gue pas sampai di divisi gue.
Pletak
Masih pagi udah dapet jitakan aja ini gue. Kan gabakal jauh Verin.
"Heh bocah songong! Baru datang udah rusuh" Katanya.
Gue mengabaikan dia dan duduk di kursi gue.
Eh kok banyak kertas numpuk. Gue noleh ke Verin.
"PR liburan elo"
Hahhhh!!! Jiwa raga perbudakan! Emang sampis!
"Eh Le... elo ga ngomong ke Hanan emang mau liburan?" Tanya Verin
"Ya emang dia siapa gue sampe gue harus laporan kegiatan?" Gue cuek mulai ngeluarin sekala barang yang gue bawa.
"Iya sih. Tapi rese banget tiap hari kesini tau Le. Nanya elo udah balik apa belum. Tuh tanyain si Guntur kalau ga percaya. Iya gak Tur?"
"Iya Le. Rese banget cowo lo. Kaya ga dikasih jatah" kan Guntur lemes banget mulutnya.
"Bukan cowo gue ya! Bacot lagi lo ga gue kasih oleh oleh" Ancam gue ke Guntur.
"Iya iya bukan cowok elo... oleh oleh buat gue mana?" Dan ujungnya gue jadi lupa masalah Hanan gara gara sibuk bagiin oleh oleh buat anak anak di kantor.
"Jangan lupa bu Siska" Oh iya untung Verin ngingetin.
Gue ke ruangan bu Siska tapi ga liat bu Siska ada di ruangan, jadi gue taruh oleh oleh di mejanya dan mulai ngerjain PR dari si ibu.
Krringgg
"Hallo? Oh iya bu" Verin nanya siapa
"Bu Siska" Jawab gue. Gue langsung bergegas ke ruangan bu Siska. Ga sadar gue dia masuk kapan, saking fokusnya beresin PR.
"Le... thank you loh oleh olehnya"
"Ah santai aja bu" Jawab gue, bu Siska ini baik, baik banget cuma sayang aja moody an. Jadi harus liat situasi banget kalau di area kerja tuh.
"Eh btw kenapa bu?" Tanya gue kepo juga, yakali manggil gue buat ngucapin makasih doang.
"Le... cariin tempat makan yang bagus dong buat makan malam tim, sekalian kabarin yang lain" Katanya
"Tiba tiba banget?" Kata gue.
"Ya engga tiba tiba, elo nya aja yang baru tau. Yang lain kan udah tau. Gue mau resign." Kan mellow jadinya gue.
"Yah ibuuu..."
"Gausah nangis. Cengeng banget elo tuh"
"Pindah kemana bu?" Gue nanyain ini ke bu Siska.
"Ga pindah kok, gue mau nikah Le. Laki gue nyuruh diem aja nanti ngurusin rumah" Gemes banget gak sih liat bu Siska udah merona gitu nyeritain calon suaminya.
"Congrats ya bu... akhirnya"
"Makasih Le, jangan lupa yang gue minta yah... oh iya lusa paling udah datang pengganti gue. Nanti gue disini tinggal take over aja"
"Oke bu sip. Gue balik ke meja gue ya bu"
Oke satu satu beresin PR liburan...
***
Ting
Friskakuuu
Olelalalililulu besok gue mau ke kantor elo ya!Ole hanya bisa terdiam. Ga secepet ini juga kali ketemu Fris bareng Hanan!