Ole 3

429 43 8
                                    

Oleecls

Likes by cacaputri, friskahsn, hananrzki and 142

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Likes by cacaputri, friskahsn, hananrzki and 142.789 others

Oleecls Just landing : Hawaii, Aloha!

Cacaputri @sasabila @friskahsn ini guys yang namanya temen. Ga nongol beberapa hari udah pindah benua aja!!!
--sasabila @cacaputri @friskahsn @oleecls DEMI APA LO DISANA? TAU GITU GUE GA PULANG HARI INI NEMENIN SI AA
--oleecls @cacaputri @friskahsn nih yang bukan friend udah balik aja dari sini mending gue upload diawal. Udah guys mau me time dulu. Bye!!!

Hananrzki Hmm gue kira elo kemana ga masuk

Verinaurel Have fun Le, balik bawa cowok!!!
--oleecls Heh sesat!!!

Gue buru buru masukin hp soalnya perlu cepet checkin ke hotel. Bodo amat lah sama Hanan yang nyariin atau apalah. Gue perlu menenangkan diri disini dan bersenang-senang.

"I never cancelled my reservation!" Gedek banget gue. Kamar yang gue book main dioper ke orang aja. Gue jauh-jauh kesini anjir.

"Okay then just open another room"

"Sorry miss, all room were reserved"

"Terus gue harus kemana? Gue jauh-jauh dari Indo pengen istirahat" Kan saking keselnya gue keluarin bahasa lokal gue.

"Iya mi, ini aa baru aja makan" Makasih ya Allah Ole denger suara orang indo.

Gue nyari asal suara yang tadi gue denger. Cowok tinggi, kulitnya agak tan, alisnya tebel, banyak tattoonya, cool abis.

"Iya abis liburan ini kan aa pulang mi, aa udah bilang sama mami... Iyaa gaakan kabur lagi" Ga sadar gue ngintilin dia sambil nunggu dia selesai nelpon.

"Do you know me?" Tanya dia

"Mas orang Indonesia?" Tanya gue to the point, dia cuma ngangguk aja sebagai jawaban.

"Mas, tau kan pancasila ke 3?"

"Iya mba, kenapa?" Duhhh suaranya bagus

"Persatuan Indonsia mas, kita orang Indonesia kita satu. Mas bisa kan nampung saya?" Asli ini gue nahan malu banget, gue wajarin tatapan dia yang seolah bilang, elo gila apa gak waras. Tapi plis gue harus di hotel ini. Gue orangnya well prepared dan semua rencana udah gue setting dari hotel ini.

"Boleh ya mas?"

"Mba, pertama saya bener orang Indonesia kedua saya ga kenal mba ketiga saya ga punya kewajiban buat nampung keempat itu artinya saya ga peduli sama permintaan mba. Saya permisi mba" Senga banget ini cowok gajadi gue bilang dia cool.

"I followed you here because I'm pregnant!!! You asshole!!! And now you want to run away??? Again???" Gilaaa gue udah gila ini berani dari mana sih gue teriak sampai sok sok nangis segala. Bodo amat gue juga gaakan ketemu dia lagi.

Oke semua orang ngeliatin gue dan si mas itu. Bahkan seseorang udah marah marah sama si mas. Dan ga ada yang percaya pas dia bilang dia ga kenal gue.

Dan sekarang gue liat muka si mas udah geram banget lagi jalan ke arah gue. Oke tenang Ole tenang...

Blammm

"Elo tuh siapa sih? Hah? Mau lo apa?" Fix dia marah sekarang gue sama si mas ada di kamarnya si mas yang waw gede banget ini.

"Kan saya udah  bilang mas. Minta mas nampung saya sebagai satu Indonesia"

"Terus gue punya kewajiban buat nampung elo? Sama semua warga Indonesia yang gue temuin?"

"Ya engga" Jawab gue.

"Maksud lo apa barusan? Teriak teriak hamil anak gue? Beneran mau gue bikin hamil?" Ngeri juga ini cowok! Gue langsung menyilangkan tangan gue di depan dada.

"Ya ngga gituuu!!!"

"Plis lah mas... saya bayar deh biaya hotelnya. Yang pasti saya harus nginep di hotel ini. Kalau ngga biaya liburan mas saya deh yang nanggung. Mau ikutan liburan saya juga gapapa mas"

"Sinting" Setelah ngomong itu dia beneran keluar sambil banting pintu.

***

Zona (Ny)amanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang