Setan!!!
Tuh kan kemana lagi gue lemparin itu HP
Bodo amat lah!Gue seharian susah banget balikin mood. Sekalinya udah oke malah ancur lagi sama si bangsat Teo.
Emang kenapa sih kalau gue sama Ole temenan, kok mereka yang ribet. Okelah Hanan sama Ole tiduran bareng. Toh gue aja sering kok nginep di apartmentnya Ole. Nyantai aja kok soalnya Ole nya juga ga ngapa ngapain. Gue juga.
Halah
Foto kedua sih yang bikin gue kesel. Mana pernah sih Ole nyium gue? Yang ada gue duluan yang nyium dia. Pipi ya! Atau dahi. Gausah ngeres lo!Gue coba lagi tutup mata gue. Tapi sial beneran gabisa. Biasanya gue kalau gabisa tidur pasti ke kamar Ole minta dikelonin, dibikinin susu panas shit!!!
Gue bahkan gengsi buat nyamperin dia. Gue aja gatau dia udah di kamar apa belum. Tadi pas mami ngajak Ole jalan gue juga pergi, biasalah cewek gue rese. Terus gue balik langsung ke apart aja.
Gatau kenapa gue sekarang ini sensi banget sama Ole. Kayanya tuh dia bikin gue kesel mulu. Hanan lagi Hanan dulu. Hanan Hanan Hanan. Gue tau Ole dulu naksir Hanan. Cih pas gue liat pertama Ole diperusahaan lagi makan sama Friska sama Hanan aja gue bisa nebak itu si Ole mana ada beneran senyum.
Ayolah Le, Hanan udah punya Friska masa masih diarepin juga. Tapi kalau Friska selow gimana ya? Selama ini sih cewek cewek gue awalnya doang selow sama Ole tapi lama lama pada kesel. Ngapain mesti kesel coba toh gue cuma merhatiin temen gue, sahabat gue yang udah gue kenal sebelum gue pacaran sama mereka.
Nah! Buktinya Friska bisa kuat sama Hanan sampai sekarang. Emang cewek cewek gue aja yang rese.
Gue akhirnya beranjak nyari nyari dimana HP gue. Buset jauh juga gue lemparnya sampe deket pintu kamar mandi. Untung ketutup.
Gue liat ada beberapa notif di hp gue
Oleecls add a new story
Anjing!!!
Gue langsung aja keluar kamar ke lantai bawah terus buka pintu penghubung dan masuk ke kamar Ole. Gausah nanya gimana gue bisa tau kode apartnya.
"Leee..." Panggil gue.
Mana sih tuh anak. Gue akhirnya masuk ke kamar. Dan bener aja kan dia lagi cekikikan diatas kasur sama hp pasti Hanan. Halah sama gue diajak facetime ga pernah mau. Pilih kasih banget.
Gue liat dia kaget pas gue masuk terus mulutnya gerakin "kenapa?"
Gue cuma geleng terus tiduran di samping dia, kepala gue, gue rabahin di pahanya Ole dan gue meluk kakinya Ole. Tangan Ole tuh udah refleks aja ngelusin rambut gue. Biasanya tangan satunya mainin idung gue, tapi kan lagi pegang hape.
"Siapa Le?" Gue denger Hanan nanya gitu. Gue ga deket deket banget sih sama Hanan jadi ga berkewajiban buat jawab.
"Nih bayi gede" Jawab Ole yang kayanya lagi ngalahin kamera hpnya ke arah gue.
Galama mereka beresan.
"Gabisa tidur?" Tanya Ole. Gue cuma ngangguk aja. Gue ga sadar senyum sendiri pas tangan Ole megangin idung mancung gue.
"Le... laper... hehe" Beneran ini tiba tiba aja laper.
"Ih elo mah! Gue belum belanja. Paling sosis aja gapapa?" Tanyanya. Gue mengangguk dengan semangat.
"Gapapa, besok gue anterin belanja deh balik ngantor. Berangkat bareng gue aja berarti gausah bawa mobil" Kata gue.
"Bener ya! Awas bohong doang!" Jawab Ole. "Tapi sekalian nonton dong A... kan ada film baguss" Kebiasaannya kan ngelunjak kaya gini dan gue tetep gabisa nolak kalau dia yang minta.
"Iyaaa buat elo kapan sih gue bilang engga" Jawab gue.
"Udah awas ini gue mau masak" Kata dia sambil dorongin kepala gue dari pahanya. Emang ini anak barbar nya kadang kebangetan. Dan gue udah pasti ngikutin dia ke dapur.
Ole di dapur itu favorit gue, kalau kata Ole "elo doang nih yang paling sering gue masakin. Nyokap bokap gue aja jarang. Temen gue yang lain mana pernah" Gue senyum lebar banget pas denger itu makannya gue sering banget minta makan.
"Uploadnya jangan di di close friend" Kata gue pas liat Ole ngarahin kameranya ke gue.
"Iya iyaaa... lagian semua orang juga tau elo mah sering gatau diri sama gue A" Jawab Ole.
Gue senyum senyum aja pas liat dia postingan dia.
"Kok gue ga di tag?" Tanya gue.
"Ih meseti banget gitu?" Dia mengerlingkan matanya jengah. Dan gue cuma bisa senyum aja.
"Jalan sama mami kemana?" Tanya gue yang sekarang lagi melahap makanan yang udah Ole buat.
"Ya biasa aja sama mami mah, keliling cari ini itu"
"Sama Bee juga?" Tanya gue.
"Ngga, Bee dijemput mas Raja katanya mau liat undangan" Dan akhirnya kita ngobrol segala hal tanpa gue yang isengin dia tanpa dia yang nyolot. Kalau dipikir pikir gue udah lama banget ga ngobrol kaya gini sama Ole. Bodoh banget gue kemarin kemarin malah ngehindarin dia.