Gue dari tadi cuma bisa diem, sekarang ngeliat sekumpulan orang laknat di depan gue.
Takjub.
Bisa bisanya gue berasa orang oon tadi. Elo kalau jadi gue juga bakal kesel apalagi sama temen se gengan ole yang ternyata jebak gue.
Gak
Gak perlu mereka jelasin tatapan matanya aja ngajak ribut. Kaya lagi ngomong.
"Kalut kan lo? Makannya buruan ngomong"
Engga Teo, Raja si curut Candra juga... awas aja ini Hanan ikut ikutan. Gue pecat juga nih.
"Kamu kenapa sih diem terus, makan A keburu dingin" Kata Ole sambil senyum. Gue liatin dia yang sekarang lagi minum. Masih kebayang gimana takutnya gue tadi.
Gue usap usap kepalanya, dianya tetep aja cuek lanjutin ngobrol sama yang lain.
"Makasih ya semuanya udah bantuin.." Kata Hanan, iya jadi si bangsat ini tadi ke Ole simulasi doang. Terus si Candra bawa si Friska, tuh anaknya nyengir pamerin cincin mulu ke Sabila.
"Duh, gue bentar lagi lahiran, Bee dikit lagi nikah, Sayang Fris udah lamaran, Ole masih jomblo aja" Kan ga Teo ga bini nya sama aja kompornya.
"Apaan si Ca" Ole yang namanya disebut malah ikutan komentar.
"Mau dikenalin gak Le sama temen gue? Kemarin nanyain elo" Sabar Narend sabar anak sabar disayang Ole.
"Gak suka bule Thailand, sorry" Bagus gitu emang sayangnya Narend pinter.
"Siapa bilang sih orang Thailand? Orang sini Jakarta kok... nih liat nih" Friska sekarang lagi nyodorin hpnya ke arah Ole. Gatau deh ini cewek cewek gosipin apa.
"Keren sih ini Le" Gue langsung melototin Sabila pas dia malah ikut ikutan ngomporin Ole.
"Dicoba apa?" "Udah cukup" ini Ole kenapa sih nimpalin terus.
"Kenapa?" Tanya Ole ngeliat ke gue sementara yang lain malah cekikikan. Anjir gue bisa bisa nya nyuarain pikiran gue.
"Eh... udah cukup aku kenyang... pulang yuk... ngantuk" Kata gue ke Ole akhirnya.