"A fotoin gue dong" Si Ole udah mulai bergaya. Gue pasrah aja ngikutin maunya dia. Gak kerasa ini udah hari terakhir. Besok pagi dia udah balik.
Thanks banget buat Ole, liburan gue aseli asik banget. Dia nya juga anaknya supel sih. Gue jadi ga canggung.
"A! Buruu ih keburu ilang sunsetnya"
"Iya bawel" Gue udah kebiasaan aja ngacakin rambutnya ini bocah. Iya ternyata dia lebih muda 4 tahun dari gue. Bener seumuran sepupu gue. Pantes kelakuannya sama.
"Wihiii tingkyu fotografer ku" Dia langsung rangkul tangan gue ngajak pergi setelah dia gantian fotoin gue.
Biasanya gue kalalu gini ga pernah foto diri gue sendiri. Tapi karena anak ini maksa dan kebetulan kita bawa kamera sendiri sendiri. Jadi biar asik kata dia "elo fotoin gue, gue fotoin elo a" gue sih nurut nurut aja.
"Makan apa le?" Tanya gue sambil bukain menu. Gue lama ga dapet jawaban terus nengok ke arah dia. Hadeh anak muda emang.
"Heh simpen dulu hapenya! Makan dulu" Kan dia manyun terus bilang dia mau makan apa aja.
"Elo yang traktir dong a, kan farewell sama gue" Katanya.
Gue ketawa sambil ngangguk. Ikutin aja padahal selama 5 hari ini aja gue yang bayarin makan dia.
"Gue pasti kangen sama elo a kalau udah balik ke Indonesia" Dia tiba tiba ngomong gitu.
"Hahahaha emang sih gue ngangenin"
"Iya a bener... kangen banget makan gue elo bayarin semuanya. Hidup gue terjamin kayanya kalau sama elo" Dia nyengir abis ngomong ini. Sekarang kita lagi jalan setelah makan biar bakar kalori kalau kata Ole mah, padahal gue tau aja ini dia gamau bayar taxi.
"Sialan lo"
"Hehehe jangan ngambek dong aa ku" Udah biasa banget si sampis ini gaet tangan gue.
Sambil nikmatin malam terakhir jalan balik ke hotel. Gue sama dia banyak bercanda dan ngobrol dan sesekali foto buat kenangan.
***
Gue udah siap siap mau tidur, lagi cekin pesan kebanyakan dari mami yang ngingetin jangan lupa pulang.
"Aaaaa... gue tidur disini ya kan malam terakhir" Dia merangkak naik ke atas ranjang gue. Ck berasa bukan cowok gue, diemin cewek di depan gue.
"Heh! Elo sering gini emang ke orang yang baru elo kenal?" Gue khawatir sendiri kan jadinya sama dia.
"Ya engga lah!" Dia bener bener cari posisi enak disamping gue. "Kan ini elo makannya gue nyantai"
"Gue juga cowok normal kali Le"
"Kalau elo bakal macem-macem pasti dari kemarin elo udah macem-macemin gue. Buktinya gue belum diapa-apain kan" Dia mulai narik selimutnya.
"Capek gue ngomong sama elo" Gue pasrah aja pas dia mulai melukin pinggang gue berasa gulingnya dia.
"Makannya diem bobo aja a, jangan bacot terus" Katanya sebelum benar-benar tertidur.
Gue cuma bisa nepuk nepuk punggungnya supaya dia nyaman sambil sesekali usapin rambutnya. Dan sekarang gue juga udah ngantuk!
***