Abis kemarin ninggalin gue, terus sekarang tiba tiba nyuekin gue.
Sinting!
Ga minta maaf sama sekali terus sekarang apa lagi maunya? Hah? Ngasih gue kerjaan sebanyak ini. Ayolah dia itu sekarang jajaran elsekutif masih gak professional!
"Elo lagi marahan sama pak Narend?" Tanya Verin, iya gue masih satu divisi sama dia.
"Ah ngga deh" Jawab gue seadanya, lah emang ga marahan kok.
"Tumben tadi dia ga nyapa elo?" Gue cuma bisa menggedikkan bahu buat nanggepin Verin.
Iya tadi gue, Verin satu lift sama Narendra tapi kalian tau dia gimana??? Cuma sibuk dengan handphonenya dan tetap menganggap gue tidak kasat mata.
"Makan siang sama gue gak?" Tanya Verin, pas gue lihat jam baru sadar udah dikit lagi makan siang.
Baru gue mau jawab ada telpon.
"Bentar Rin"
"Hallo Ca, kenapa? Tumben" Iya si bumil ini tiba tiba nelpon.
"Ole... huhuhu gue lagi ngidam terus mau makan soto deket kantor elo. Eh mobil gue mogok. Bisa kesini gak jemput gue???"
"Elo sendirian? Kebiasaan deh gak pake supir. Yaudah tunggu. Shareloc ya" Gue panik langsung matiin telponnya.
"Rinnn... gue mau jemput Caca. Mau ikut gak lo? Sekalian makan soto yuk"
"Hah? Caca kenapa?" Verin bingung, Verin ini udah kenal Caca makannya gue ajakin.
"Mogok. Ada ada aja itu bumil yuk" Ajak gue dan Verin ngikutin.
***
"Gila sih elo udah buncit banget itu perut" Kata Verin.Ini sekarang kita lagi duduk di kantin perusahaan, ga jadi ke warung sotonya. Tiba tiba si bumil pindah ngidamnya. "Mau pecel lele di kantin elo Le" gitu katanya.
"Ya iyalah sis makin gede udah 7 bulan ngeri aja kalau ga buncit" Jawab Caca.
Lucu sih kalau inget gimana gue bisa tau Caca temenan sama Verin. Gue ceritain sedikit Caca ya. Mumet kalau gue mulu yang diceritain.
Elo inget kan gue bilang Caca itu bucin? Bucin banget malahan sama pacarnya yang udah 7 tahun itu. Suaminya sekarang? Tentu aja bukan! Suaminya sekarang kan Teo.
Cacha itu bucinnya dulu sama yang namanya Jeff, ganteng, tajir pokoknya, gimana ga bucin coba. Cuma ya emang pergaulannya Jeff jelek sih dan kebawa ke Cacha. Diantara gue, Sabila, Friska sama Cacha yang sering banget clubbing, minum dan apalah itu perduniaan malam ya si Cacha sama Sabila. Nah Sabila sejak sama mas Raja udah jarang kan tuh. Dan Gue males banget kalau diminta nemenin. Disana plenga plengo doang. paling ujung ujungnya kalau gue kesana ya kalau ga jemput Cacha yang udaj teler ya Narendra.
Waktu itu...
Kira kira setahun laluNah si Caca ini kenal Verin di club, nyambung kan tuh mereka. Caca kalau clubbing barengannya sama Verin. Lama lama mereka berteman ya bener bener berteman sampai tau gue kenal mereka berdua dan pas akhirnya Verin tau Caca ini pacaran sama Jeff, Verin ngomong ke gue.
"Le, duuhh gue bingung mau ngomong gimana? Gue kan tau ya Caca pacaran sama Jeff. Nah setau gue sebelum kenal Caca, Jeff itu pacarnya temen gue"
Dan dari situ lah akhirnya gue cerita sama Sabila dan Friska. Pas kebetulan Friska di Jakarta dia yang udah geram banget itu cari tau dan cari bukti yang akhirnya Caca percaya kalau Jeff itu bener bener udah selingkuhin dia. Kalau asal langsung dibilangin mana bisa si Caca yang bucin itu percaya.