[Budayakan Vote Sebelum Membaca]
*****Today We Fight!
[Multimedia]
BTS ~ Not Today.
*****Holla, annyeong....
Sudah lama banget yaaa Eby nggak update cerita ini. Mianhamnida, rencananya mau diupdate setelah story FWIY tamat dulu, tapi berhubung tangan udah gatal banget mau update peternakan zombie, maka cussss dibaca dan support dong biar makin semangat Eby nyaa...Happy reading, (^_^)
[Belum direvisi, mian kalau ada typo]
*****Semburat jingga perlahan mengambil alih kanvas birunya langit. Membawa segudang harapan dari beberapa manusia yang sedang berkumpul di ruang tunggu bandara. Sedangkan, sebagiannya lagi tengah berada di dalam sebuah ruangan yang berukuran lebih kecil, mengerubungi tubuh seorang pemuda yang terbaring di atas sebuah bangku panjang.
Lengkungan manis pada bibir pucatnya seketika mencairkan segala kerisauan yang memenuhi atmosfer ruangan. Jungkook terkekeh kecil saat mendapati wajah Jimin yang memerah-menjalar ke belakang telinga lantaran sedari tadi berusaha menahan tangis.
"Aku sudah merasa baikan. Jangan khawatir."
Dua kalimat yang mengudara tersebut tak serta-merta dicerna langsung oleh Taehyung dan Jimin. Kedua pemuda itu lantas tersenyum jahil sebelum kedua tangan mereka melesat nakal menggelitik perut kotak Jungkook. Alhasil, pemuda Jeon itu memekik hingga tertawa terpingkal-pingkal.
"Hentikan! Kalian ingin membuat nyawaku melayang, huh?!" celoteh Jungkook di sela tawa gelinya. Membuat Taehyung dan Jimin tersenyum jahil tanpa mengindahkan permohonan Jungkook.
"Ouchh!!"
Taehyung dan Jimin terpekik kaget saat merasakan perih pada sebelah daun telinga mereka. Sohyun dengan manik berapi-api semakin mengeratkan jewerannya di telinga kedua pemuda tersebut. Membuat Jungkook yang semula tersiksa lantaran ulah jahil kedua sahabatnya, kini beralih tertawa puas penuh kemenangan ketika mendapati wajah tersiksa Taehyung dan Jimin yang saat ini digiring paksa oleh Sohyun menuju ruang tunggu bandara. Kontan orang-orang yang telah berkumpul di ruangan terbesar dalam bandara seketika tertawa pecah. Begitupun dengan Joong-ki dan Hyunsik, serta para regu penyelamat.
"Jungkook udah sadar," ujar Baekhyun seraya menunjuk sosok Jungkook yang berjalan keluar menuju ruang tunggu bandara.
Detik itu juga Sehun dan Chanyeol berlari menghampiri pemuda Jeon itu. Sedangkan, orang-orang di ruang tunggu bandara terlihat beraut wajah bahagia. Karena, mengalami nasib yang sama membuat hubungan kekeluargaan dan rasa saling menjaga terasa kental pada mereka. Keinginan mereka hanya satu; berhasil menyelamatkan diri dari teror zombie di pulau Jeju.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Tour] TEROR in Jeju [END]✔
Mystery / Thriller"Today we fight!!" Mahasiswa semester lima departemen biological science di Korean Advanced Institute of Science and Technology (KAIST) melakukan study tour ke lembaga riset science yang berada di pulau Jeju selama seminggu. Namun, saat rombongan m...