Dibiasakan sebelum baca vote dulu ya^^
Happy Reading!
Mina menenggelamkan wajahnya pada bantal putih yang ada dikamarnya dengan Jaemin. Dirinya sedang sendiri saat ini, Jaemin pergi bersama keluarganya. Mina yang tak ingin mengganggu momen kebersamaan keluarga Na memilih untuk pulang sendiri ke apartement.
Sekarang jam menunjukkan pukul 9 malam kurang 1 menit. Hatinya berdebar, sekarang tanggal 23, sebentar lagi.
Ting!
Markeu!
Marklee
Selamat tanggal 23 princess kangMarklee
Gue masih dengan perasaan yang samaLagi, Mark mengirimi nya pesan itu. Pesan yang sama seperti yang sudah-sudah. Disetiap tanggal 23, pukul 9 malam, Mark selalu dan tak pernah absen mengirimi nya 2 pesan dengan isi yang selalu sama. Mark seakan ingin Mina selalu mengingat kejadian 10 tahun lalu itu, kejadian yang pernah merenggut ingatan Mark, dan merenggut sosok yang pernah Mina cintai.
Mina berguling menuruni ranjang, membuka laci dan memasukkan memori card ke dalam laptop nya. Tangan Mina bertumpu pada bantal yang sudah ada dipangkuannya, membesarkan volume dan mulai menonton video itu.
"Halo Mina, Kang Mina. Gue sadar, terlalu lama gue lupa sama lo. Sorry, gue ga maksud buat lupain lo. Gue juga gatau, kalo kecelakaan itu yang jadi penyebab gue lupain lo. Rengekan anak perempuan yang minta gue buat nemenin dia beli ice cream yang bikin gue 'sebahagia' itu dan sesenang hati itu buat nganter dia. Kecerobohan anak perempuan itu di 10 tahun yang lalu, bikin diri gue sendiri ngelupain anak perempuan itu. Tapi gue bersyukur, lo baik-baik aja. Lo tumbuh jadi gadis cantik, dengan kepribadian luar biasa, gue ga pernah mikir kalo lo bakal jadi se-aneh itu pas remaja" Mina terisak melihat Mark tertawa dalam video itu.
"Gue kira, gue emang cuma sekedar tertarik aja sama lo, karena lo salah satu cewek ter-famous di sekolah. Ternyata ngga, gue emang udah dari lama kenal, kita saling kenal. Tapi satu hari dimana gue kehilangan ingatan gue, yang bikin lo harus jauhin gue, atau gue yang menjauh. Tapi tangan Tuhan mempertemukan kita lagi, seakan lo adalah takdir dari hidup gue. Gue sadar akan posisi gue saat ini, ga mudah buat bikin lo kembali jatuh cinta sama gue. Gue juga sadar kalo gue ga pantes buat lo, tapi lewat Video ini gue berharap banyak. Semoga hubungan kita kembali kaya dulu, semoga gue bisa jadi sosok cowok yang selalu jagain lo sama kaya dulu, gue sayang sama lo"
Mina menepuk dadanya pelan, air matanya terus meluncur bebas. Rasa nya sangat sakit melihat pengakuan Mark. Tampilan wajah Mark sudah menghilang, kini tersisa foto-foto Mina dan Mark saat masih kecil dahulu. Entah bagaimana kronologi Mark kembali mengingat masa lalu mereka, Mina tak tau, tapi Mina menebak Seongwu yang memberi tau semuanya sampai Mark bisa mengingat semuanya segamblang itu.
Ditambah sebuket bunga mawar hari itu, dengan note yang diselipkan. Mina membacanya kembali sekarang.
"Selamat atas kembalinya ingatan Mark"
-Ong SeongwuMina menghela nafas, menetralkan emosinya. Mina berharap setiap kejadian masa kecilnya dapat terulang kembali, dimana dirinya tak perlu repot-repot memikirkan hal yang bernama perasaan. Juga ia rindu saat-saat kebersamaan bersama Mark, Seongwu dan Minhee tentunya. Masa kecil mereka begitu bahagia saat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Unendlieche Liebe [Sudah terbit]
FanfictionPLAGIATOR DILARANG MENDEKAT!! "Ikuti saja alurnya. Bersatu atau tidak nya kita, biar Tuhan yang menentukan." -Mark lee "Awalnya aku tak percaya ada seseorang dengan senyuman yang menawan. Namun kini aku percaya dan itu nyata. Tuhan mempertemukan ak...