Dibiasakan sebelum membaca vote dulu ya^^
Happy Reading!
Author pov
"JADI LO?!" Mina memekik, dibalas cengiran oleh Mark.
"Maaf Na, nanti gue anterin pulang deh" Mina memukul bahu Mark.
"Heh! Balikin duit gue!" teriak Mina.
"Gantiin baju gue"
Mina terdiam, "Kita impas aja" putusnya. Karena jika ia membelikan seragam baru untuk Mark, uang jajan nya akan hangus lagi tanpa mengenyangkan perutnya.
Mark menahan senyumnya, "Yaudah impas. Tapi nanti gue anterin balik"
"Gue mau kerumah sakit dulu" tolaknya cepat.
"Siapa yang sakit?"
"Gue"
"Lo? Sakit apaan?"
"Mana gue tau, makanya gue mau cek ke rumah sakit" Mark lagi lagi mengaduh saat Mina memukul bahunya.
"Sakit Na, hobi lo KDRT ya?" Mark mengelus bahunya sakit.
"KDRT ndasmu! Udah ah gue balik ke kelas. Lo sana ganti baju" Mina meninggalkan Mark begitu saja.
"MAKASIH MARK LEE" teriak Mina kemudian sembari melambaikan tangan, senyuman tersungging di bibir Mark.
***
"Jadi dok, saya sakit apa?" tanya Mina khawatir.
"Anda tidak menderita sakit apapun nona. Mungkin hanya sekedar lelah"
"Ga mungkin dok, masa jantung saya detaknya ga wajar di bilang ga sakit apa apa? Saya pasti sakit dong!" desak Mina, dokter yang bername tag Kim Hae Jin itu pun menggeleng kukuh.
"Tidak nona, diagnosa saya tidak mungkin salah. Pekerjaan saya bukan untuk main main."
"Dokter ngeyel, saya tuh sakit. Tiap dia ngelakuin sesuatu buat saya, jantung saya berdetak ga wajar"
"Harusnya nona bersyukur, nona sehat dan ga sakit sedikitpun" Kim Hae Jin tersenyum manis, Mina mendengus lalu berdiri.
"Kalo gitu saya pamit, terimakasih dokter ganteng!" Mina membalikkan tubuhnya, Hae jin hanya menggeleng tak paham.
Anak gadis dari keluarga kerabat ayahnya itu terlalu unik untuk dipahami. Tanpa di periksa pun Hae Jin tau apa yang terjadi saat Mina menjelaskan semua yang ia rasakan.
"Gimana?"
Mina menggeleng, "Ga sakit apa apa katanya"
"Bagus dong, lo sehat. Udah buruan naik, gue anter lo pulang" Mark memberikan satu helm pada Mina.
"Kalo gue ga sakit, kenapa jantung gue detak nya cepet banget?" rengek Mina. Sungguh, itu sangat mengganggu bagi Mina.
"Untung dokter nya ganteng, jadi gue ga marah marah" sambung Mina sembari menaiki motor Mark.
"Cowok dokternya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Unendlieche Liebe [Sudah terbit]
FanfictionPLAGIATOR DILARANG MENDEKAT!! "Ikuti saja alurnya. Bersatu atau tidak nya kita, biar Tuhan yang menentukan." -Mark lee "Awalnya aku tak percaya ada seseorang dengan senyuman yang menawan. Namun kini aku percaya dan itu nyata. Tuhan mempertemukan ak...