3.0

224 32 0
                                    

   " kau itu terlalu sempurna untuk ku joon, sampai semesta pun berusaha menjauhkan ku dari mu "

- yoo seora

- yoo seora

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

...

  
   Kim namjoon, seorang pria bertubuh tinggi dengan perwakan tegap nan mempesona, dengan kecerdasan jauh diatas rata rata.

   Ditambah dengan lesung pipi yang membuatnya semakin manis saat tersenyum, seperti eskrim yang sudah manis di tambah dengan messes yang membuatnya semakin bertambah manis, apa wanita tidak gila jika pria itu menyapa tiba tiba di saat kalian mengerjakan tugas yang ia berikan? Pasti gila, sudah pasti.

   Hanya dengan dia di sebelahmu pun membuat jantung kalian berdetak, ia seorang mahasiswi jurusan dokter jantungpun tak tahu apa yang terjadi dengan jantungnya.

   dan mahasiswa jurusan kedokteran darahpun juga tak tahu menahu, dengan apa yang terjadi jika darah tiba tiba berdesir cepat saat pria itu berada di sebelahnya, aneh? Tentu saja.

   kau tahu, hanya dengan itu saja sudah membuat keadaan jasmani dan rohani kalian terguncang, dan malah berkata jika kau itu 'menarik' baginya, bisa gila lama lama jika pria itu masih di sebelahnya.

   sangat tidak pantas sekali, kata itu terucap untuknya.

   Ku muhon pada seluruh pria tampan di dunia ini, jangan sekali kali mengatakan hal seperti itu, karena itu dapat mengguncang pertahanan.

   Terlebih lagi pertahanan seora, yang dulu pernah berusaha mati matian untuk menghilangkan perasaanya untuk namjoon selama lamanya.

   Karena hatinya sudah remuk disaat masih menginginkan pria itu,

   Ia malah berpacaran dengan gadis yang seumuran, dan membuat keadaan hati seora seperti itu, ia tak ingin kembali jatuh cinta pada rasa yang pernah ada.

   Dan buruknya rasa itu sendiri yang perlahan menghancurkan hatinya.

...

Tbc,

Vote yaaa 🌟🌟🌟🌟🌟

Library ✔ [ Short Story ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang