17.0

120 24 0
                                    

   Seora berjalan di koridor gedung jurusannya, kelasnya baru akan di mulai beberapa jam lagi tapi ia datang lebih awal dan merasa hanya ingin bersantai di danau indah kampusnya, berlesehan di bawah pepohonan rindang sembari mendengarkan lagu.

   Bersantai dikit itu perlu, seora bukan mahasiswa dengan kecerdasan yang tinggi sehingga otak tak akan panas jika diisi dengan pelajaran terus menerus.

   Awalnya seora memang menikmati kegiatan bersantainya, tapi lama kelamaan kenapa ia merasa ada yang menjanggal ya? Menoleh keatas dan melihat ranting ranting pohon yang begitu kokoh, ia tak melihat ada yang aneh, dengan itu perasaanya kembali menenang dan kembali memejamkan kelopak matanya.

   Ck, kenapa ia merasa tak enak kembali, ia yakin tak ada makluk yang aneh di sekitarnya.

   Kembali memejamkan kelopak mata dengan sedikit tidak santai, kedua alisnya menekuk gundah.

   Fuhh...

   Seora tersentak panik dan menolehkan kepalanya kebelakang, ia yakin ada yang meniup belakang telinganya pelan tadi.

   Bulu kuduknya mulai berdiri dengan aliran darahnya berdesir cepat, ayolah tak lucu jika ada hantu di pagi hari.

   Yakinlah jika itu hanya angin, lagi pula benar katanya, aneh jika hantu muncul pagi pagi.

   " seora... "

   Gadis itu sudah menyiapkan kuda kuda dengan kepalan kedua tangannya yang siap ia layangkan jika ada yang berani menganggunya.

  

...

Tbc,
















Library ✔ [ Short Story ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang