14.0

121 26 0
                                    

   Sudah lima hari setelah hari dimana namjoon menyatakan ingin aku menjadi pacarnya, itu sudah membuat ku kebingungan ditambah hal ini, sekarang aku sedang merasa seperti seorang yang terkenal, mengapa?

   Setiap pagi, saat aku mengambil botol botol susu, selalu ada karangan bunga mawar di depan rumah ku,

   Setiap aku menerima bunga itu aku juga selalu berfikir, siapa yang memberikannya?

   Kuakui bunganya memang sangat indah dan harum, tapi tetap saja itu menganggu dan sedikit menyeramkan, mungkin masih mending jika yang mengkirimkan memberikan namanya padaku.

   Jadi, aku harus senang atau takut dengan hal ini?

   Kuambil setangkai bunga mawar merah yang sangat indah dan menghirup aroma bunganya, aku suka wanginya, aku suka bunga. 'Dia' si pengirim seakan tahu apa hal yang ku suka, padahal tak satupun orang yang begitu mengetahui hal tentang ku, tapi dia tahu akan hal aku menyukai bunga dan aromanya.

   Siapa dia?

   Apa aku mengenalnya?

   Awalnya aku berpikir, apa mungkin sekarang pengantar susu memberikan bunga juga?

   Tidak mungkin, kulihat halaman rumah tetangga ku tidak terlihat ada setangkai bunga dari sini-hanya ada botol botol susu yang penuh, belum diambil.

   Aku mendekap setangkai bunga itu dengan posesif, jantung berdetak cepat dan dengan perasaan aneh itu kaki ku lantas melenggang masuk kedalam rumah dan menutup pintunya keras.

   Jika begitu, katakan padaku siapa yang memberikannya?

...

Tbc,






  


Library ✔ [ Short Story ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang