12.0

133 27 0
                                    

    " seo..., kau membuat jantungku berdegup cepat, aku begitu gugup saat memintamu menjadi milikku secara tidak langsung "

- kim namjoon

...

   Apa yang harus aku lakukan jika orang yang dulu pernah aku suka dan tak pernah melirik ku barang sedetik pun, tiba tiba datang dan menginginkan mu sebagai..., aku tak yakin mengatakannya.

Pacarnya?

Apa lebih baik,

Pengisi kekosongan hatinya untuk sementara?

Mungkin itu jauh lebih tepat.

   Dan apapun namanya, tapi tolong aku sekarang, tolong bawa aku keluar dari situasi canggung ini, namjoon memegang tangan ku dengan lembut-mengisi celah celah jariku yang kosong dengan jarinya, bisa saja aku lepaskan karena itu tak kuat, namun pegangannya seakan menahan lewat cara yang lain.

   " namjoon-ssi, tolong lepaskan, aku tak mengerti dengan apa yang kau katakan "

   " haruskah aku mengatakannya dengan lebih jelas lagi? " aku meneguk salivaku cepat, dadaku berdegup kencang dengan pipi sedikit bersemu merah karena pria itu semakin mengeratkan pegangannya, jari jarinya mulai mengelus punggung tangan ku dengan lembut.

   Dengan tegas namun lembut namjoon kembali mengulang tujuannya dengan cepat " aku ingin kau menjadi pacarku "

...

Tbc,










  

Library ✔ [ Short Story ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang