28.0

115 24 0
                                    

Namjoon last chat,
hope you give me a chance.

  
   Seora... maaf, aku membuat luka mu semakin membesar, dan semua luka itu aku yang membuatnya, maafkan aku.

   Aku sungguh tidak bisa mengatakan apapun selain kata maaf banyak banyak, tidak peduli kau akan memaafkan aku atau tidak, intinya aku akan terus bilang itu padamu, rasa penyesalan aku pada mu, rasa penyasalan ku karena telah menyakitimu terus menerus, memberikan mu banyak harapan palsu, memberikan kata kata manis ku padamu, memberikan mu luka karena aku yang selalu mendiami dan tidak peduli pada mu, semua kesalahan ku padamu, aku tahu semuanya tidak bisa di maafkan hanya dalam sekali percobaan minta maaf, aku yakin akan susah untuk mu memaafkan ku.

   tidak terhitung seberapa banyak aku menyakiti mu lalu menyenangkan mu, menyakitimu, menyenangkan mu, menyakitimu lagi lagi lagi lagi dan lagi, aku memang pria terbrengsek di dunia ini, aku memang tidak pantas dengan mu seora, kau terlalu baik untuk ku yang selalu membuat dirimu tersakiti, aku baru mengerti rasanya tersakiti sejak berusaha mengejarmu, ternyata memperjuangkan seorang yang berharga itu begitu menyulitkan, aku salut dengan usahamu yang selalu berusaha agar bisa mendapatkan ku.

   walau kau hanya berujung tidak mendapatkan ku atau pun hanya perhatian ku padamu, kau benar benar berusaha terlalu keras pada orang yang salah, seora. iya kau memperjuangkan diriku yang sangat jahat ini, kau tidak pantas mendapatkan seluruh luka itu sendirian seo, aku tidak bisa melakukan banyak setelah pertemuan terakhir kita di perpus, hanya bisa menulis kata maaf setiap hari, menulis kata selamat pagi atau pun selamat malam untuk mu di sns, dan iya kau mendiami ku, bahkan kau mungkin sudah menghapus seluruh kontak ku dari ponselmu.

   Setelah kejadian itu aku benar benar tidak tahu mau menjelaskan apa, yang jelas saat aku berpelukan dengan yaera, itu, itu murni bukan aku yang melakukannya, yaera yang tiba tiba datang dan meminta maaf dengan apa yang ia lakukan hingga akhirnya aku memutuskannya, wanita itu dan aku hanya meluruskan semuanya, aku memaafkannya.., yaera yang kelewatan senang dan lega langsung memeluk ku saat itu, dan, kanapa bisa bertepatan dengan kedatangan mu seo?, kenapa? Siapa pun jelaskan pada ku, aku sungguh tidak ingin berpisah darimu seo.

   Seo, jika curhatan hatiku sampai padamu aku hanya berharap jika kau dapat memaafkan ku, aku tahu aku memang tak pantas di maafkan oleh mu seo, aku benar benar menyesal.

   Dan aku baru tahu satu hal sejak semua kejadian itu, pertemuan dadakan kita, perasaan ku padamu yang muncul dengan cepat, dan ternyata... akhir kita tanpa kemanisan diantaranya benar benar berlangsung cepat, jadi kisah cinta kita memang sangat cepat seo, bukan kah ini yang dinamakan tidak akan pernah berjodoh?

   Aku berat mengakuinya, tapi nyatanya memang itu yang terjadi diantara kita seo, kisah kita cepat dan singkat. masih mending jika di penuhi dengan senyuman kita di saat menjalani semuanya, nyatanya? Tidak ada bahagia yang kau rasakan saat bersama ku seo, ku harap kau tidak pernah bertemu dengan ku atau pria semacam diriku di luar sana.

   Dan aku berharap jika kau dapat tersenyum lebar setelah ini dengan pria lain yang jauh lebih baik dariku, nyatanya otak cerdas itu percuma jika menjaga perasaanmu saja aku tidak bisa.

   Terakhir kalinya seo, aku ingin mengucapkan maaf padamu untuk hari ini dan hari hari yang akan datang, sampai kau mau memaafkan, aku tidak begitu yakin akan mendapatkan kata termaafkan dari mu tapi setidaknya aku tahu bahwa kau itu wanita yang baik, jadi aku tak perlu khawatir kau memiliki dendam yang aneh pada ku seo.

   Maafkan aku, seo. Aku selalu mencintai mu.


- kim namjoon

...

Tbc,

Udahlah juuunn.... dari pada kamu sedih, mending sama aku aja..

:") authornya mengambil kesempatan dlm kesedihan, eh, kesempitan maksudnya... hehe

( langsung triple up ya!, because all the parts are done, and i will be have another DONE STORY! YAY )

  

Library ✔ [ Short Story ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang