21.0

123 24 0
                                    

   Ikuti suara hatimu maka kau akan mendapatkan jawaban sesungguhnya yang ingin kau dapatkan.

   Suara hati ya? Kadang ia suka berfikir, apa suara hati selalu benar? Apa suara hati tak pernah salah? Apa suara hati memang murni datang dari dalam hatinya? Bukan muncul dari keegoisan semata? Bukannya suara hati memang seperti itu.


   Otak dan hati kadang suka tak singkron, otak yang terlalu logis mengatakan sesuatu yang dapat membuat si pemilik tubuh mengangguk setuju, namun jika hati yang mengatakan sesuatu, itu dapat mengalahkan kelogisan otak, intinya jika ingin mendengarkan kata hati, jauhkan terlebih dahulu keegoisan yang masih melekat sempurna dalam dirimu.

   Jika melakukan sesuatu tanpa akal akan di olok dengan ucapan ' makannya jika ingin memutuskan sesuatu gunakan akalmu! '  dan jika tidak menggunakan hati orang akan mengoloknya dengan cara ' ih, gak punya hati banget! Situ manusia atau benda mati? '  dua duanya serba salah jika tidak bisa memilih dengan tepat, baik dan buruknya suatu resiko dapat muncul jika kau mengambil keputusan yang benar atau yang salah, hal itu memang selalu berdekatan dan tak akan pernah terpisahkan sampai dunia ini hancur.

   Jadi, jika sudah begitu mana yang harus seora pilih?

   Memilih mengikuti otaknya yang mengatakan tolak saja namjoon, karena pria itu sudah menyakiti hatinya.

   Atau memilih hati yang sudah di bela oleh otak dan yang merasakan sakitnya, tapi malah memilih terima saja namjoon karena ia masih mencintainya, walau pria itu sudah pernah menyakitinya.

   Jika seperti itu, apa yang sebaiknya harus seora pilih?

...

Tbc,












Library ✔ [ Short Story ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang