19

78 8 0
                                    

"Kudengar adik perempuanmu yang sudah hilang lama, sekarang kembali ya? Congratulation. Nikmatilah pestamu malam ini, siapa tau ini malam terakhir untukmu dan keluargamu" ucapan Cha Eun Woo berputar seperti kaset rusak di otak Jin. Karena bisikan Cha Eun Woo, Jin langsung mencari keberadaan adik-adiknya. Dia sudah menemukan Jungkook dan Soobin, Taehyung dan Yeji yang tidak ada disana.

Karena itu Jin berlarian mengelilingi seisi gedung tanpa membuat kegaduhan, Jin menelusuri semua tempat dan berakhir di taman gedung itu. Disana ia telah melihat Yeji dan Taehyung dalam keadaan yang baik-baik saja.

Jin mengedarkan pandangannya keseluruh penjuru gedung dan menemukan Cha Eun Woo yang sedang tersenyum ke arah Jin dilantai 2 gedung itu. Jin mengepalkan kedua tangannya. Ia berusaha mengatur nafasnya dan pergi menghampiri Yeji.

 Ia berusaha mengatur nafasnya dan pergi menghampiri Yeji

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kakak kenapa? Kok keringe-" Jin langsung memeluk Yeji

Semua orang yang berada disana menjadi heran karena sikap Jin yang tidak biasa ini.

"Ada apa kak?" Tanya Taehyung

"Kenapa kamu diluar? Acaranya mau mulai, aku mencarimu di mana-mana dan tidak menemukanmu!"


"Kakak sedang khawatir sama Taehyung?" Tanya Taehyung dengan nada yang dibuat-buat

Yoongi dan Jimin menutup matanya, tidak ingin melihat kejadian ini.

*Pletak

"Awwww"

Jimin melepas tawanya yang sejak tadi ia pendam.

"Masuk sekarang" ucap Jin dengan nada yang dingin

Taehyung menurut dan masuk ke dalam gedung bersama Jimin dan Yeji, saat Jin ingin menyusul, tangannya lebih dulu ditarik oleh Yoongi.

"Kakak sedang ada masalah?" Tanyanya tanpa basa basi

"Nggak"

"Baiklah jika tidak ada" Yoongi melepas tangan Jin dan meninggalkannya sendirian

...

Jungkook baru saja selesai dengan pidatonya dan ini saatnya Kim Seung Gi memperkenalkan kembali anak perempuannya didampingi Seok Jin diatas panggung.

"Kalian pasti tidak lupa bahwa aku mempunyai anak perempuan satu-satunya bukan? Dia kembali. Perkenalkan kembali, Kim Yeji"

Tepuk tangan dari kolega-kolega Seung Gi saling bertebaran disana-sini. Yeji sangat gugup dan belum menaiki panggung. Jin melihat kegugupan adiknya itu langsung menghampirinya dan menawarkan lengannya.

"Nggak usah gugup, ada kakak disini" bisik Jin

Yeji mengaitkan tangannya pada lengan Jin, setelah mengambil nafasnya yang dalam, dia memberanikan diri untuk menaiki panggung dan memperkenalkan dirinya. Tangannya tidak ingin melepas lengan sang kakak.

KerfuffleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang