34

55 2 0
                                    

Jin sampai di mansion jam 4 pagi. Dia harus segera menyiapkan ppt untuk presentasinya sebentar lagi.

"Jin? Kamu sudah pulang? Dimana Rere?" Tanya Suzy yang baru saja keluar dari dapur

"Di villa"

Suzy menghampiri Jin

"Kamu baik-baik saja? Wajahmu pucat sayang" ucap Suzy sambil memegang lengan Jin. Jin mengerang dengan sangat pelan karena Suzy memegang lukanya.

"Kenapa? Apa lenganmu sakit?" Tanya Suzy

Melihat anaknya yang hanya diam membuat Suzy hampir membuka jaket Jin.

"Aku nggak papa mi, aku harus nyiapin ppt buat presentasi pagi ini. Ada rapat dadakan, aku harus ke atas dulu" ucap Jin

"Setelah mami melihat lenganmu"

"Lenganku nggak papa, mami kenapa udah ke dapur sepagi ini?"

"Jangan mengalihkan pembicaraan kita Jin, biarkan mami melihat lenganmu"

Suzy meraih lengan Jin, tapi dengan cepat Jin menghindar

"Jin! Jangan membuat mami kesal!"

"Ada apa ini? Kenapa pagi-pagi sudah ribut?" Jong Kook keluar dari kamarnya

"Nggak ada apa-apa kek. Kakek kembali tidur aja" ucap Jin sambil menatap Suzy

"Dimana Rere? Bukannya kemarin kau bersamanya?"

"Rere sedang bersama Jungkook dan yang lainnya di villa kek"

"Lalu kenapa kamu pulang duluan? Siapa yang akan menjaga mereka?"

"Pagi ini Jin ada rapat dadakan dengan investor Jepang di kantor kek, Jin juga sudah menyuruh orang kepercayaan Jin untuk menjaga villa"

Jong Kook mengangguk

"Jin mau ke kamar dulu, Jin belum menyiapkan ppt untuk nanti, kakek kembali tidur saja"

"Jangan terlalu memaksakan diri Jin, kau baru saja pulang dari perjalanan yang jauh, kau pasti lelah, istirahatlah sebentar"

"Iyaa, Jin tau"

Jin pergi ke kamarnya. Dia langsung membuka laptop dan mulai mengetik. Tiba-tiba Suzy masuk ke kamar Jin dengan wajah yang terlihat begitu kesal.

"Ahhh, ini yang dinamakan istirahat?" Tanya Suzy dengan nada yang di buat-buat

"Jin nggak punya waktu mi, sebentar lagi Jin harus berangkat ke kantor"

Suzy menghampiri Jin

"Apa kau melukai lenganmu?" Tanya Suzy

"Mi, mami kembali ke kamar dan istirahat aja ya? Jin harus menyelesaikan ini dengan cepat"

"Apa lenganmu nggak sakit?"

"Nggak"

"Oke, kalau gitu mami tidur di kamarmu aja"

"Terserah mami"

Suzy naik ke kasur Jin dan memposisikan tubuhnya ke arah Jin yang sedang bekerja. Suzy meletakan tangan kanannya di bawah kepalanya.

"Jangan menatap Jin terlalu lama mi, Jin nggak bisa fokus" ucap Jin

Suzy tersenyum mengejek

"Abaikan mami, dan fokuslah bekerja"

Jin menatap sekilas ke arah Suzy

"Oke"

Jin mengerjakan ppt itu dalam waktu 20 menit, sekarang ini, dia sedang mempelajari materi yang akan ia sampaikan nanti di kantor.

KerfuffleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang