32

55 6 0
                                    

Jin tiba bersama Irene saat hari menjelang malam.

"Kita ngapain kesini kak?" Tanya Irene

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kita ngapain kesini kak?" Tanya Irene

"Saudaramu sedang berlibur disini, kita juga harus ikut bukan?" Tanya Jin

Mereka berdua berjalan memasuki villa. Semua orang yang ada disana langsung terdiam saat melihat Jin datang ke ruang tamu. Taehyung menyenggol lengan Jungkook.

"Gimana ini?" Tanya Taehyung sambil berbisik

"Kenapa kalian diam? Lanjutkan saja pembicaraan kalian, aku juga ingin berlibur disini" ucap Jin santai

Jin menatap ke arah Yeji. Setidaknya mereka baik-baik aja sebelum Jin datang. Lalu Irene masuk dan langsung duduk di sofa yang kosong.

"Wahhh, capek banget" ucap Irene

Yeji speechless. Bagaimana bisa Jin datang bersama Irene? Awalnya Yeji cukup senang dengan kedatangan Jin, tapi ketika melihat Irene, moodnya tiba-tiba hancur. Ekspresi wajah Yeji berubah seketika.

"Kak, aku mau ngomong sesuatu sama kakak" ucap Soobin sambil membawa Jin keluar dari villa dan menuju pantai

"Apa?" Tanya Jin dingin

Sungguh ia ingin marah dengan adiknya karena mereka pergi tanpa meminta ijin dari Jin. Selama ini mereka selalu meminta ijin terlebih dahulu.

"Semua ini ideku. Aku yang mengajak kak Tae sama kak Kook buat berlibur karena Yeji juga ingin pergi kemarin. Aku juga meminta mami dan papi untuk tidak memberitau kak Jin"

"Lalu?"

"Lalu? Ahh... Ehmmm... maaf, seharusnya aku meminta ijin kakak untuk pergi"

"Aku sudah mendengarnya, masuklah"

"Kakak nggak marah?"

"Kamu mau kakak marah?"

"Nggak! Oke aku masuk"

Sepeninggalan Soobin, Jin mengasingkan dirinya dengan duduk di pantai sendirian. Ponsel Jin berdering dan Jin langsung mengangkatnya.

"Apa kau sudah selesai?" Tanya Jisoo

"Heumm, aku sudah selesai sejak siang"

"Kenapa suaramu sangat lemas? Apa kau sudah makan?"

"Aku sudah makan, seharusnya aku bisa pulang hari ini, tapi aku harus mengurungkan niatku"

"Kenapa? Apa ada masalah?"

"Adik-adikku tiba-tiba pergi ke villa tanpa se ijinku, jadi aku pergi menghampiri mereka untuk memastikan keadaanya"

"Kau berniat untuk menginap juga?"

"Iya aku harus, karena aku harus mengawasi mereka juga"

"Baiklah, jaga dirimu, jangan sampai telat makan"

KerfuffleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang