2

215 12 0
                                    

Taehyung sudah seperti makelar yang sedang ingin menjual mansionnya. Ia memperlihatkan mansionnya pada Yeji dengan semangat diikuti oleh Jungkook dan Soobin. Jungkook tidak secerewet Taehyung dan Soobin, dia hanya diam dan mendengarkan, sesekali tertawa karena tingkah bodoh adiknya.

"Ini foto keluarga kita, nggak komplit karena nggak ada adik kesayangan kakak disini" tunjuk Taehyung

Yeji melihat semua figura besar yang menempel disepanjang lorong menuju ke ruang keluarga. Jika diperhatikan, ada satu orang yang tidak pernah tersenyum difoto itu. Ketika foto sendiri pun ia terlihat sangat enggan. Di juga tidak memiliki senyum di wajahnya saat itu.

 Di juga tidak memiliki senyum di wajahnya saat itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ada 1 figura besar yang menarik perhatian Yeji. Itu fotonya ketika masih kecil bersama seorang anak laki-laki. Apakah itu kakak tertuanya? Jika iya, kenapa difoto itu dia bisa tersenyum lebar?

"Ini kakak tertua kita!" Ucap Soobin sambil menunjuk ke arah seseorang yang baru saja dipikirkan Yeji

"Kim Seok Jin" lanjutnya

"Berhati-hatilah dengannya" ucap Taehyung

"Kenapa?"

"Dia sangat dingin dan tidak pernah tersenyum, perkataannya sering melukai orang lain"

Yeji mengangguk mengerti, apa semua kakaknya disini bisa menerima kehadirannya? Apa dia diinginkan dikeluarga ini?

"Jangan takut bertanya sayang, kami siap menjawab semua pertanyaan yang sedang kamu pikirkan" ucap Jungkook sambil mengelus puncak kepala Yeji

"Jangan bersikap seperti orang lain! Kamu ini adik kita, jadi bersikaplah layaknya seorang adik" ucap Soobin

"Mungkin Yeji harus terbiasa dengan keadaan yang sekarang" ucap Jungkook

"Aku setuju, next kita ke taman, ayo!" Seru Taehyung

Di taman, ada seorang maid yang sedang membersihkan kolam renang mansion mereka, jadi jalanan disekitar sana lumayan licin, dan mereka harus berhati-hati. Tapi saat Taehyung ingin memperingatkan Yeji mengenai lantai yang licin, Yeji sudah terlebih dahulu terpeleset, dan dengan cepat Soobin menangkap tubuh Yeji agar tidak terjatuh. Alhasil, Yeji terjatuh diatas tubuh Soobi.

"Yeji! Baru aja kakak mau kasi tau untuk berhati-hati, kamu nggak papa kan?" tanya Taehyung sambil membantunya untuk berdiri

"Aku baik-baik aja kak"

Jungkook membantu Soobin untuk berdiri

"Kamu bener baik-baik aja? Nggak ada yang luka kan?" tanya Soobin cemas

"Iya kak, nggak ada kok, makasi udah tolongin aku"

"Mana mungkin aku membiarkan adikku terluka"

Yeji merasa bersalah karena sudah berkata ketus terhadap Soobin. Padahal Soobin orang yang baik, dia langsung menganggap Yeji sebagai adiknya sendiri, tidak peduli dia tiri atau tidak, bahkan Soobin membiarkan dirinya terluka untuk menyelamatkan Yeji.

KerfuffleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang